Wadan Kodiklatal Hadiri Malam Purna Tugas Gubernur Jatim

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menghadiri malam purna tugas Gubernur Jawa Timur H Soekarwo dan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yususf .

Surabaya, KP-kegiatan yang berlangsung di gedung Grahadi, Surabaya tersebut Forkopimda Provinsi jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Jawa Timur serta pejabat TNI Polri di lingkungan Gartap III Surabaya. Selain itu tampak hadir Gubernur Jawa Timur Terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak beserta istri.

“Mohon pamit, mulai besuk saya sudah berhenti dan nanti Ibu Khofifah serta Mas Emil yang akan melanjutkan kapal menuju pelabuhan yang diidamkan masyarakat Jatim,” kata Soekarwo yang akrab disapa Pakde Karwio.

Lebih lanjut Pakde Soekarwo menyampaikan bahwa masyarakat Jatim adalah masyarakat yang sangat plural baik suku, ras, agama dan pandangan kelompok politik lainya. Namun di Jawa Timur yang beragam tersebut bisa hidup berdampingan secara damai. Hal ini tidak berlebihan apabila Jawa Timur disebut miniaturnya Indonesia seperti yang dicitacitakan pendiri Republik ini.

Pakde Karwo berharap agar silaturohmi yang telah dijalankan selama 10 tahun semenjak dirinya menjabat Gubernur Jawa Timur tidak pernah putus dan berhenti begitu saja. Kelanjutan tersebut dapat dilanjutkan dengan sumbang sih berupa pemikiran dan gagasan demi kemajuan Jawa Timur.(ay)

About dwidjo -

Check Also

RUMKITAL dr. OEPOMO TERUS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PADA MASYARAKAT

Surabaya,  Koranpelita.com Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo, terus melaksanakan pelayanan kesehatan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *