Gowes Perdana Bersama Kohanudnas Cycling Club

Keluarga Besar Kohanudnas Jakarta melaksanakan sepeda santai (gowes) bersama dipimpin oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E,.kemarin.

Jakarta, KP-Kegiatan Gowes Bersama yang diikuti Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Chandra Siahaan, S.E, para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I beserta seluruh anggota Kohanudnas ini merupakan rangkaian memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kohanudnas. ke-57 sekaligus peresmian Kohanudnas Cycling Club (KCC), klub olah raga bersepeda Kohanudnas.

Gowes Bersama diawali dengan pemanasan di lapangan apel, kemudian dilanjutkan foto bersama di depan Makohanudnas. Rombongan selanjutnya memulai olah raga sepeda menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Setelah berputar di TMII, rombongan kembali ke Makohanudnas dilanjutkan dengan acara syukuran dan makan bersama lesehan menggunakan daun pisang sebagai alas makan di gedung Aula Leo Wattimena.

Kegiatan gowes bersama perdana KCC dan syukuran tersebut merupakan sarana mempererat keakraban keluarga besar Kohanudnas Jakarta karena semuanya personel baik pejabat dan anggota membaur bersama termasuk Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dan juga ibu-ibu pengurus IKKT. Setelah kegiatan makan bersama dilanjutkan joget bersama di iringi Neo Band Jogja. Kegiatan joget bersama di hadiri pula oleh Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustafa,M.M., Ketua IKKT Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Imran Baidirus beserta pengurus IKKT Cabang BS V Kohanudnas.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Menjadi Perhatian Pada Penerimaan Calon Siswa Caba Pria/Wanita dan Cata PK TA. 2020

Banyuwangi,  Koranpelita.com Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, dalam hal penerimaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *