Aspam Kasal Kunjungi Dispenal

Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal) Laksamana Muda TNI S. Irawan, S.E., melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) disambut Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc.Sc., .beserta staf dispenal, Rabu (13/2).

Jakarta, KP-Aspam Kasal mengatakan bahwa, keberhasilan sebuah organisasi tidak terlepas dari kontribusi media massa, dan tugas publikasi kegiatan TNI Angkatan Laut dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal). Pada kesempatan ini Aspam Kasal juga memberikan apresiasi kepada Dispenal yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dispenal sebagai kewasgiatan intelijen Spamal, selama ini telah melaksanakan fungsinya dengan baik, dan dalam menjalankan tugasnya jajaran penerangan telah bersinergi dengan jajaran Intelijen Angkatan Laut serta Laboratorium Pengamanan Sistem Jaringan (Labpamsisjar)”, kata Aspam.

Lebih lanjut, Aspam berharap agar kolaborasi serta sinergitas yang telah terjalin antara Penerangan dengan Intelijen di jajaran TNI AL agar terus ditingkatkan, guna mendukung tantangan tugas TNI AL di masa depan.

Seusai menerima paparan, Aspam Kasal didampingi Wakil Aspam Kasal Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, Kadispenal Laksmana Pertama TNI Mohamad Zaenal, beserta pejabat terkait lainya berkesempatan meninjau beberapa fasilitas yang dimiliki Dispenal seperti Naval Media Website Center (NMWC), JJM TV Streaming, Radio JJM, pusat media sosial, ruang editing, ruang penyimpanan dan pemeliharaan alat penerangan serta alat penerangan yang digunakan untuk mendukung tugas penerangan Angkatan Laut.

Selain itu, Aspam juga menyempatkan untuk mengunjungi ruang – ruang kerja staf yang ada di Dispenal, seperti Subdinas Penerangan Umum, Subdinas Penerangan Pasukan, Subdinas Produksi, dan Subdinas Sejarah, guna meninjau dan bertatap muka secara langsung dengan personel Dispenal Mabesal. (ay)

About redaksi

Check Also

Wadan Kodiklatal : Maknai Bulan Suci Ramadan Dengan Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Ibadah

Surabaya,  koranpelita.com Memasuki hari ke-16 Bulan Suci Ramadan 1445 H /2024 M, ratusan Prajurit Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.