Rakerniskumau TNI AU TA 2019

Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Iman Sudrajat, S.E., menegaskan untuk menghadapi situasi yang terus berkembang dan semakin meningkatnya ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan dengan berbagai implikasinya, diharapkan setiap personel hukum TNI AU bersikap profesional, militan dan inovatif dalam pelaksanaan tugas penegakkan kedaulatan negara dan hukum udara.

Aspotdirga: Personel Hukum Harus Profesional
Jakarta, KP
-Militan dan Inovatif dalam Pelaksanaan Tugas ini ditegaskan Aspotdirga Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Nazrisyah, M.Sc., pada acara pembukaan Rapat Kerja Teknis Hukum (Rakerniskum) TNI AU tahun 2019 di Gedung Bima Sakti, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).
Lebih lanjut Aspotdirga Kasau mengatakan, personel perwira hukum TNI AU harus lebih profesional dalam melaksanakan tugas di bidang bantuan dan dukungan hukum serta meningkatkan kapabilitas, kredibilitas dan soliditas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
“Tugas Diskumau akan semakin berat, terkait meningkatnya kesadaran hukum masyarakat dan tuntutan reformasi birokrasi. Untuk itu profesionalisme personel hukum penting, agar pelaksanaan tugas TNI AU memiliki legalitas serta kepastian hukum,” tegas Aspotdirga.
Aspotdirga Kasau mengharapkan di dalam Rakerniskumau T.A 2019 dapat dibahas materi permasalahan hukum yang dihadapi di lapangan serta solusinya, sehingga dapat terwujud kesatuan persepsi dan tindakan hukum dalam pelaksanaan tugas TNI AU.
Mengusung tema “Dengan Dilandasi Jiwa Profesional, Militan dan Inovatif Personel Hukum Siap Mendukung Tugas TNI AU”, Rakerniskumau ini diikuti puluhan perwira Hukum TNI AU.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *