Empat Begal di Tambun Ditangkap

Polsek Tambun menangkap empat Begal, satu dilpuhkan dengan timah panas.

Bekasi, KP
Unit Reskrim Polsek Tambun Bekasi Polres Metro Bekasi telah berhasil meringkus empat pelaku begal yang melakukan aksinya di Pekopen, Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko membeberkan, sekira jam 03.00 wib korban sedang nongkrong di TKP tidak lama kemudian datang para pelaku yang berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor menghampiri korban dan langsung menyerang korban dengan cara pelaku SW menangkap dan memiting korban lalu dipukuli.

Masih kata, Kapolsek dalam press rilies di depan di Halaman Mapolsek Tambun, Selasa (12/2/2019) Ia mengatakan, selain di pukul oleh SW,AG dan MRS korban juga di bacok pelaku DK menggunakan pedang hingga mengalami 4 luka bacokan.

“Mereka selain memukuli juga melakukan pembacokan sehingga ada 4 luka bacok di tubuh korban, setelah melukai korban mereka mengambil HP,”tuturnya.

Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan para pelaku terbilang sadis. “Karena mereka selalu membawa senjata tajam bila beraksi. Sasarnnya adalah ditempat sepi dan tengah malam,”kata Rahmat.

“Mereka ini kalau mau melakukan aksinya minum dulu di kontrakan daerah Wanasari Cibitung. Karena hal itu agar mereka berani dalam beraksi,”ujarnya.

Saat ini, kata Rahmat sedang dicari penadah dari barang-barang yang mereka begal. Dalam pemeriksaan pengakuan tersangka sudah 10 kali beraksi. Ada sebanyak 5 motor yang telah di ambil dan HP hasil kejahatan yang diamankan.

Aksi bandit jalan ini tertangkap usai melakukan pembegalan kepada korban GA,21 dan OR,22 di Kampung Pekopen pada 6 Februari pukul 03.00 WIB. Korban GA alami 4 bacokan di kaki kanan. Sebanyak 2 HP korban diambil. Para pelaku dikenakan pasal 365 KUHPidana dengan maksimal penjara 12 tahun.(ane)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *