KPU Musi Rawas Sewa Gudang Agropolitan untuk Logistik Surat Suara

Musi Rawas, Koran Pelita

KPU Musi Rawas Sumatera Selatan menyewa Gudang Agrro politan centre untuk logistik kotak suara Kabupaten Musi Rawas.  Surat suara sudah sampai ke gudang penyusunan kotak surat suara lebih kurang 5.900 kotak yang sudah terdata.

Gudang Agrro pilihan sudah disewa oleh komisioner sebelumnya ke Perindagsar Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

Dipilihnya Gudang Perindagsar Kabupaten Musi Rawas kami angggap lebih baik dari gudang yang ada di Muara Beliti selain besar dan terjamin dari kerusakan.

Sektetariat KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera H. Nailul Azmi S. Psi, MM menjelaskan sistem sewa ini dengan waktu pertahun yang sudah dianggarankan sebelumnya.

“Sudah ada,” ujarnya kepada media Rabu (6/2) di ruang kerjanya.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan Anasta Tias, SE juga membenarkan jika sewa Gudang Agrro Politan sudah di sewa sekitar Oktober 2018 oleh Komisioner sebelumnya berdasarkan laporan dari Sekretaris KPU kepada kita .

Menurut kami itu lebih baik artinya KPU sudah sumbangkan PAD Untuk Kabupaten Musi Rawas kedatangan kami muncul pada pertengahan.

Artinya kami harus menyesuaikan dengan keadaan sudah tesedia ungkapnya.

Untuk perakitan kami akan memberdayakan sumberdaya yang ada menurut perhitungan kita Sekretariat KPU Kabupaten Musi Rawas ini tenaga honorer saja sekitar 21 orang kami rasa cukup tenaga untuk perakitan kotak suara.

Lain halnya kalau untuk melipat surat suara memang memerlukan tenaga lebih banyak lagi kami akan menggumakan rekanan. pungkasnya (Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Difabel dan Eks Napiter

Semarang,Koranpelita.com Ada yang berbeda dalam peringatan hari Sumpah Pemuda di Jawa Tengah yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *