KPU Musi Rawas Akan Kawal Suara

Musi Rawas, Koran Pelita

KPU Kabupaten Musi Rawas akan mengawal Suara. Sedangkan untuk mengurangi tekanan PPK dan PPS Untuk tetap stanbye .

Demi Untuk menjaga marwah netralitas Komisioner beserta tim agar benar netralitas terjaga.

Anasta Tias, SE Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan Rabu(6/2) “Kami akan tekankan pada PPK dan PPS selesai pemilihan untuk aktifkan Hanphone bila tidak diindahkan akan kita laporkan kepihak berwajib ” ujarnya.

Selain berdasarkan tingkatan tugas KPU Kabupaten / Kota Cuma sebagai pelaksana. Mulai KPU Pusat pemberi tugas kemudian sampai Provinsi pengawasan selanjutnya pelaksana di KPU Kabupaten / Kota Untuk mengantisipasi kecurangan kita akan tekan PPK/PPS untuk selalu siaga saat di perlukan jangan coba menghindar akan angkut Istrinya sebagai Janinan jelasnya

Kami harapkan mantapkan integritas dalam time solit pekerjaan ini tidak dapat so kerjakan oleh Ketua saja sudah barang tentu dapat sukses bila di kerjakan secra time yang solid secara gambling kami katakan dalam kebersamaan saya Belun dapat memahami secara detail setiap komponen yang ada saat ini Karna kami tergabung Baru beberapa saat katanyae.

Kedepan KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan akan lebih baik lagi kita jangan Lagi melihat Ke belakang Apa Lagi KPU sebelumnya banyak Sekali problem tidak usah Lagi kita sebut melainkan sebagai pembelajaran bersama Untuk akan datang tutupnya(. Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Difabel dan Eks Napiter

Semarang,Koranpelita.com Ada yang berbeda dalam peringatan hari Sumpah Pemuda di Jawa Tengah yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *