Satgas Yonif 754 Bangun Pagar dan Gerbang Masjid

 

Timika, Koranpelita.com

Prajurit TNI dari Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad di bawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas, membantu masyarakat membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Jum’at (28/2).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya satgas bersama masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan juga mempercantik Masjid Al-Muhajirin yang ada di Distrik Bonggo.

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bahwa keamanan merupakan tugas satgas, namun tidak membuat para personel satgas enggan untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan ini dapat menarik perhatian dan menjadi motivasi masyarakat untuk bersemangat bersama-sama membangun pagar dan gerbang Masjid tersebut,” pungkasnya.

Yanto (53 th) yang merupakan Takmir Masjid Al-Muhajirin mengatakan bahwa masyarakat merasa senang mendapat perhatian serta bantuan dari Bapak-bapak TNI yang mau turun dan membantu membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin yang berada di Distrik Bonggo.(ay)

About ahmad yani

Check Also

556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, selaku Inspektur Upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.