Home / Ekonomi / Orami Lucurkan Aplikasi Bertajuk Parenting

Orami Lucurkan Aplikasi Bertajuk Parenting

Jakarta, Koranpelita.com

Orami, sebuah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk Ibu & Bayi serta layanan konten dan komunitas parenting, meluncurkan aplikasi barunya, yakni Orami Parenting, bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-7. Peluncuran aplikasi ini juga sekaligus memperjelas posisi Orami sebagai all-in-one parenting app.

Menurut Head of Parenting Orami Cynthia Tenggara, fitur yang paling ditonjolkan dalam aplikasi ini adalah content (konten berupa artikel dan tips), community (komunitas), dan commerce (belanja kebutuhan secara daring).

“Dari pengalaman kami selama 7 tahun berhubungan dengan mom users, kami mempelajari bahwa yang seorang ibu paling butuhkan adalah sebuah support system yang dapat membuat kegiatan mengasuh anak mereka menjadi lebih mudah,” kata Cynthia.

Hal inilah yang mendasari Orami untuk mengembangkan aplikasi pengasuhan anak berbasis komunitas, khususnya bagi ibu-ibu generasi milenial dengan rentang usia 25-35 tahun.

Di aplikasi ini, para ibu dapat berdiskusi dan bertemu dengan sesama ibu lainnya secara daring yang memiliki minat, kebutuhan, atau tantangan yang sama.

Terdapat sejumlah grup diskusi dalam aplikasi Orami Parenting. Misalnya, toddler moms (ibu dengan anak berusia 1-2 tahun), newborn moms (ibu dengan kelahiran anak pertama), mompreneurs (ibu yang berwirausaha), working moms (ibu pekerja), single moms (ibu tanpa pasangan), hingga moms with special needs kids (ibu dengan anak berkebutuhan khusus).

“Visi Komunitas Orami adalah menciptakan sistem pendukung yang inklusif untuk para orang tua, bisa berperan lebih dari sekedar wadah, dan menjadi tempat dimana hal-hal baik dimulai dan diciptakan bersama,” ujar Bunga Mega, Head of Community Orami.

Pengguna juga memiliki akses untuk mengikuti kelas konsultasi gratis dengan para ahli yang terkait dengan isu pengasuhan anak serta berinteraksi langsung di kanal kelas konsultasi daring bertajuk Roompi (Ruang Online Orami Pintar).

Ada juga beragam artikel terkait pengasuhan anak yang telah dikurasi khusus untuk orang tua Indonesia seperti cara mengasuh anak dengan berbagai metode, hingga hal menarik lainnya.

Aplikasi Orami Parenting saat ini dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Vensia Tjhin Jabat Chief of Commercial & Omnichanne

Jakarta, Koranpelita.com Untuk menguatkan integrasi dalam ekosistem bisnisnya, Bhinneka.Com menunjuk Vensia Tjhin menjadi Chief of ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *