Home / Jabotabek / Polisi Gelar Pengamanan di Vihara Dharma Bhakti Glodok

Polisi Gelar Pengamanan di Vihara Dharma Bhakti Glodok

Jakarta,Koranpelita.com

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Abdul Ghafur di dampingi Wakapolsek Kompol Alsyahendra serta para Kanit melaksanakan tugas pengamanan perayaan malam tahun baru imlek 2020 di wihara Dharma Bakti Jalan Kemurnian Petak Sembilan, Taman Sari, Jakarta Barat. (Jumat 24/01/2020).

Dalam pengaman perayaan malam tahun baru imlek 2571, pihak kepolisian menurunkan lebih dari 100 personil untuk mengamankan perayaan Imlek di kawasan Petak Sembilan, Tamansari atau lebih dikenal Glodok.

“Tahun ini ada 100 lebih personil gabungan dari Polsek Tamansari, BKO Polres, Patra Brimob dan TNI,” ucap Kapolsek Metro Taman Sari.

Menurutnya, pengamanan sudah dilakukan sejak pukul sembilan pagi. Tim gegana sudah menyisir kawasan terutama Vihara Dharma Bakti untuk memastikan keamanan lokasi.

“Kemungkinan akan lebih ramai pada jam tujuh malam dan puncak keramaian menjelang pukul 12 malam,” lanjutnya.

Adapun, ditambahkan Kapolsek, jumlah personil yang dikerahkan saat ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. “Sejauh ini, keamanan di kawasan Glodok tersebut terbilang kondusif, ” pungkasnya.(Iv)

About dwidjo -

Check Also

Tito Karnavian Instruksikan BNPP Turun ke 222 Lokpri

Jakarta,Koranpelita.com Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang juga Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, menginstruksikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *