Home / TNI/Polri / Polisi Cek Jalan Rusak di Nanga Pinoh – Ella Hilir.

Polisi Cek Jalan Rusak di Nanga Pinoh – Ella Hilir.

Melawi, koranpelita.com

Kapolsek Nanga Pinoh besama Kapolsek Ella Hilir dan Kapolsek Menukung dan dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh melakukan pengecekan jalan yang rusak di jalan Nanga Pinoh – Ella Hilir.

Mereka juga melakukan pengaturan serta membantu masyarakat yang melewati jalan rusak di Desa Tebing Karangan,  Dusun Otak Kec. Nanga Pinoh yang mengakibatkan mobilitas dan pertumbuhan ekonomi terhambat.

Pengadara terpaksa harus menunggu dan antre lantaran ada kendaraan amblas (terjebak) di kubangan lumpur.

Kepolisian pun sigap. Setelah mendapat Informasi dari masyarakat, Kapolsek Nanga Pinoh, Kapolsek Ella Hilir dan Kapolsek Menukung beserta dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh, langsung menuju ke lokasi mengecek keadaan.

“Di lokasi didapati kemacetan akibat amblasnya 2 buah mobil yang mengangkut material, sehingga dilakukan bantuan kepolisian berupa pengaturan arus lalu lintas serta penimbunan jalan yang rusak,” tutur Kapolsek Menukung usai melakukan penimbunan jalan.

“Lalu lintas bisa terurai lancar setelah mendapat bantuan sebuah traktor roda empat milik salah satu perusahaan perkebunan sawit untuk menarik mobil yang terjebak di lumpur” Kapolsek Nanga Pinoh

Salah satu akun Facebook atas nama Laksamana Aurera menuliskan
“Jalur sutra Pinoh Ella benyai lagi..
Banyak Cityzen keluhkan di medsos agar Aksi mereka dapat dilihat dan di baca oleh pihak terkait. Menginggat nilai perekonomian sudah mulai tak seimbang dikarenakan jalan penghubung antar kecamatan ini sudah menjadi bubur. Jika sudah tidak ada tindakan pihak terkait atau perwakilannya mereka mungkin akan mengadu dan berdoa kepada Tuhan. Semoga pemimpin yang akan terpilih lebih peka terhadap infrastruktur dinamis statis. Untuk kawan-kawan yang mengunakan jalan tersebut yang sabar ya ….. Hehheee….” tulisnya. (eko / januar)

About dwidjo -

Check Also

Depohar 20 Berbagi Dengan Masyarakat

Bandung,  Koranpelita.com Dalam rangka hidup berbagi dengan masyarakat Depo Pemeliharaan 20 Koharmatau bekerjasama dengan RSAU. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *