Home / TNI/Polri / Ketua PIA AG Koharmatau : Kegiatan Arisan Wadah Silaturahmi

Ketua PIA AG Koharmatau : Kegiatan Arisan Wadah Silaturahmi

Bandung,  Koranpelita.com

Pertemuan Anggota PIA Ardhya Garini Gabungan III Mako Koharmatau dan jajaran wilayah Bandung ini, bertujuan sebagai wadah untuk silaturahmi serta meingkatkan hubungan yang lebih baik antara para anggotan dan pengurus. 

Demikian sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Gab III Ny. Ana Dento Priyono dalam membuka kegiatan arisan yang bertempat di gedung Nurtanio Pringgoadisuryo, Lanud Husen Sastranegara. Bandung (21/1/20).

Ny. Ana Dento Priyono menegaskan, kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba memasak, membuat bubur manado, memasang bulu mata, dan membuat alis ini lebih diarahkan agar istri prajurit selain mengurus anak juga dapat menjadi wanita yang pintar memasak, tampil dan cantik, sehingga para ibu-ibu PIA Ardhya Garini Koharmatau dapat membahagiakan keluarga terlebih Khusus lagi suami.

“Guna tertib jalannya lomba para ibu-ibu akan mengikuti aturan yang telah dibuat oleh panitia, sehingga siapun yang keluar sebagai juara atau peserta terbaik telah melalui penilaian yang obyektif dan transparan,” tambahnya.

Hadir dalam pertemuan PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Wakil Ketua PIA Koharmatau, pengurus PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau, Ketua PIA Cabang Jajaran Gabungan III Koharmatau , dan seluruh Anggota PIA Ardhya Garini Cabang dan ranting serta jajaran Gabungan III Koharmatau.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Danyon C  Pelopor Satbrimob Polda Jabar di Serahterimakan

Kota Cirebon,KoranPelita.Com Batalyon C Brimob Polda Jabar diserahterimakan dari AKBP Puji Prayitno SIK MH kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *