Home / TNI/Polri / AAL Meriahkan Campus Expo MGBK SMA Surabaya 2020

AAL Meriahkan Campus Expo MGBK SMA Surabaya 2020

Surabaya,  Koranpelita.com

Akademi Angkatan Laut (AAL) turut serta memeriahkan Campus Expo Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMA Surabaya 2020 dengan mendirikan stand pameran di Atrium DBL Arena Jl. Ahmad Yani Surabaya, Kamis (16/1).

Campus Expo MGBK SMA Surabaya 2020 yang bertemakan “Rencanakan Masa Depanmu, Wujudkan Impianmu” ini, diikuti oleh 54 stand pameran yang rangkaian acaranya digelar satu hari.

Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk menarik para peserta didik lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam memudahkan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi menggapai impian masa depan melalui program perguruan tinggi dan lembaga pendidikan tinggi yang ada di Surabaya.

Acara yang dimulai dengan acara salam pembuka, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembukaan secara resmi oleh Ketua MGBK Kota Surabaya Bapak M. Imron.

Dalam sambutan, Ketua MGBK Kota Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perguruan tinggi dan Lembaga Pendidikan Tinggi yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

“Dengan diadakannya acara ini, adik-adik tidak perlu ke kampus untuk bertanya tentang progam-program kampus, kalian bisa bertanya langsung ke tempat-tempat universitas yang mengikuti dalam acara Campus Expo MGBK Surabaya 2020 pada hari ini. Kegiatan ini, selain diikuti oleh beberapa perguruan tinggi se-Surabaya, juga diikuti oleh Universitas Ma Chung Malaysia. Semoga acara yang kami selenggarakan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik siswa serta para pengunjung”, ungkap Bapak M. Imron.

Pada acara puncak, Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya menampilkan Band Akustik dari Taruna Taruni AAL, dilanjutkan presentasi tentang Akademi Angkatan Laut mulai dari pendaftaran menjadi Taruna Taruni AAL, fasilitas AAL, pakaian dinas sampai dengan program pendidikan yang diajarkan di Akademi Angkatan Laut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Departemen Pendidikan (Kadepiptek) Kolonel Laut (P) Dr. Isworo Sutristyanto, M.A.P., Kepala Bagian Kesekretariatan Letkol Laut (KH) Dr. M. Saichu, S. Ag., M.A.P., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya Dr. Sukaryantho, M. Si., Kepala Sekolah se Surabaya serta perwakilan siswa-siswi SMA se -Surabaya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Giat Pengamanan Imlek bersama Koramil 57/Cipayung

Jakarta, Koranpelita.com Perayaan Tahun Baru China atau Imlek 2020 ini, pelaksanaan pengamanan di laksankan Koramil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *