Home / Ekonomi / Acer Hadirkan Program Free Service dan Diskon 50 Persen

Acer Hadirkan Program Free Service dan Diskon 50 Persen

Jakarta,Koranpelita.com

Untuk pelanggan setia Acer tak perlu lagi khawatir jika perangkatnya terkena hujan atau terendam air karena banjir, mulai 4 hingga 31 Januari 2020, Acer memberikan layanan Free Service atau 100% perbaikan gratis.

“Musim hujan yang tak kunjung henti ditambah dengan bencana banjir yang merendam sebagian wilayah Jabodetabek, mengakibatkan beberapa perangkat elektronik, termasuk laptop dan PC ikut menjadi korban. Karena terendam banjir atau terkena air hujan, laptop Anda harus segera dicek kondisinya supaya tetap bisa berfungsi normal,” ujar Anandita Puspitasari, Marketing Communication Manager Acer Indonesia di Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

Anandita mengatakan, untuk membantu dan meringan korban banjir dengan permasalahan tersebut, Acer menghadirkan layanan “Free Service”. Program tersebut membebaskan jasa perbaikan 100% GRATIS untuk servis seluruh perangkat Acer yang terdampak banjir dan kehujanan.

Selain itu lanjut Anandita, Acer juga menghadirkan kemudahan lain berupa diskon hingga 50% untuk penggantian sparepart (suku cadang) perangkat. “Acer berharap inisiatif ini dapat meringankan masalah yang dihadapi para pelanggan Acer akibat banjir dan mengembalikan kondisi perangkat kembali ke kondisi prima,” katanya.

Layanan servis gratis dan diskon penggantian sparepart ini bisa didapatkan pada periode 4 – 31 Januari 2020 untuk seluruh pemilik perangkat bergaransi resmi Acer Indonesia. Layanan ini hadir pada Acer Customer Service Center (ACSC) di Jakarta dan Bandung yaitu ACSC Mangga Dua Square, ACSC Fatmawati, ACSC Bekasi, dan ACSC Bandung. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Grabe Tawarkan Pengalaman Interaktif Bagi Pengunjungnya

Jakarta,Koranpelita.com Tren belanja online yang terus meningkat setiap waktu banyak memunculkan problem bagi konsumen. Mulai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *