Meriahkan HUT ke-70, Lantamal V Gelar Lomba Menembak Pistol dan Senapan Angin

Surabaya,  Koranpelita.com

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun 2019, Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menggelar Lomba Menembak Pistol dan Senapan Angin antar satuan dijajaran Lantamal V yang dihelat di Lapangan Tembak Lantamal V J.W Kaimana, Pesapen, Surabaya, Jumat (10/1).

Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP membuka dan turut dalam lomba yang diikuti 52 peserta dari satuan satuan dijajaran Lantamal V ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V dan perwira dijajaran Lantamal V lainnya.

Kadis Lidkrimpamfik POM Lantamal V Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T., M.Tr. Hanla selaku Ketua Panitia Lomba menembak Pistol dan Senapan Angin dalam rangka memperingati HUT Lantamal ke-70 tahun 2019 ini melaporkan bahwa lomba tersebut diikuti ± 52 Peserta dari Satker Lantamal V.

Jenis Lomba yang dimainkan lanjutnya, adalah Lomba menembak Pistol jarak 20 Meter dengan 13 butir peluru, 3 butir peluru percobaan, 5 butir peluru slow fire dan 5 butir peluru rapid.

Sedangkan Lomba menembak Senapan Angin Jarak 20, 30 dan 40 Meter dengan 19 butir peluru, 3 butir peluru percobaan, 16 butir peluru pelaksanaan penilaian.

Kadis Lidkrimpamfik Pom Lantamal V dalam laporan panitia sebelumnya mengatakan, tujuan kejuaran menembak senapan angin dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal ke-70 tahun 2019. Sekaligus pihaknya berharap dapat mengasah naluri tempur dan penjaringan serta persiapan atlit menembak Lantamal V yang akan diturunkan diberbagai lomba antar satuan dijajaran TNI/TNI AL mendatang.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dirgahayu Ke – 72 KOPASSUS “Berani Benar Berhasil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca