Home / News / Danrem 051/Wkt Serahkan Kendaraan Dinas

Danrem 051/Wkt Serahkan Kendaraan Dinas

Bekasi, koranpelita.com – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, menyerahkan kendaraan dinas kepada masing – masing Staf dan Kabalak Korem 051/Wkt, hasil dari pengadaan TNI Angkatan Darat di Makorem, Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi , Jumat (10/1/2020).

Danrem menyampaikan, pengadaan kendaraan dinas tersebut diharapkan mampu mengurangi kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi.

“Kita ucapakan terimakasih dengan keterbatasan sarana transportasi yang dimiliki selama ini, segala pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman,”tuturnya.

Semua ini dilakukan merupakan upaya pimpinan TNI AD untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi untuk satuan-satuan jajarannya sebagai sarana penunjang tupoksi agar leboh baik lagi.

Danrem berharap, dengan adanya tambahan kendaraan ini, dapat memberikan manfaat bagi satuan. Ia juga menekankan kendaraan yang diberikan senantiasa dipelihara, dirawat dengan baik. Serta selalu siap pakai untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Dr Hasto Wardoyo Bantu Korban Banjir dan Longsor di Banten

Jakarta, Koranpelita.com Kepala BKKBN dr. Hato Wardoyo, SpOG (K), sakaligus sebagai alumnus Fakultas Kedokteran UGM ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *