Home / Jabotabek / Walikota Jakarta Barat Pimpin Proses Pemakaman Achmad Sajidin

Walikota Jakarta Barat Pimpin Proses Pemakaman Achmad Sajidin

Jakarta, Koranpelita.com

Walikota Administrasi Kota Jakarta Barat Rustam Efendi memimpin proses pemakaman Kabag Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Barat Almarhum Achmad Sajidin, Minggu (8/12/2019).

Sebelumnya diberitakan Achmad Sajidin  meninggal dunia di Itali (Eropa) tanggal (27/11/2019) karena serangan jantung dan dalam keadaan cuti atau liburan dengan istri ke Eropa.

Jenazah sempat tertahan 12 hari di negara Itali, di karenakan kepengurusan dokumen yang harus di urusi dan di lengkapi untuk kepulangan Jenazah.

Achmad Syarofi mengatakan, Almarhum akan di makamkan di tanah pemakaman Keluarga, Belakang Yayasan Sekolah Harapan Jaya 2, Jalan KH.Mansyur Cipondoh,Tangerang kota, Banten, Minggu (8/12/2019).

“Kami selaku keluarga mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat, saudara, kerabat dan Walikota Administrasi Jakarta Barat, yang telah membantu Proses Pemulangan dan doanya pada adik kami, yang meninggal di Eropa,Itali, karena serangan jantung,” ujarnya.

Menurutnya adik (Almarhum), memang dia sebelum berangkat ke Itali (Eropa) ada ucapan yang jadi kenangan pada keluarga.

“Emak, Didin mau ke Eropa doain Didin yaa, karena selama seumuran gini Didin belum pernah ke Eropa, Mkk” kata Almarhum.

Sementara Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menyampaikan, selaku Pemkot Administrasi Jakarta Barat, berikan ucapan terima kasih dan do’a pada Allmarhum Achmad Sadjidin, selama beliau bertugas dengan baik dan berprestasi.

“Kami kenal beliau sejak masuk PNS 1998 beliau bawahan saya, kerja prestasi cukup luar biasa, 10 tahun beliau sudah menjabat Lurah dan Camat tahun 2008,” katanya.(Iv)

About dwidjo -

Check Also

DP SPIN PT Samick Indonesia Peduli Korban Banjir

Dewan Pengurus Serikat Pekerja Indonesi (DP SPIN) PT Samick Indonesia,  menyerahkan donasi dari karyawannya.  Rabu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *