Home / Jabotabek / Gaya Hidup Sehat Harris Day 2019 Kota Bekasi Sangat Meriah

Gaya Hidup Sehat Harris Day 2019 Kota Bekasi Sangat Meriah

 

Bekasi, Koranpelita.com  –

Bertempat di area open space kawasan summarecon mall bekasi, minggu pagi 8 Desember Harris Hotel menggelar event tahunan Harris Day 2019 dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan dalam mendukung gaya hidup sehat.

Acara ini di ikuti ribuan peserta dan dilangsungkan bersamaan dengan acara Harris Day 2019 regional di tujuh wilayah lain di Indonesia yakni Batam, Bandung, jawa tengah, jawa timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.

Pertama kali event ini diadakan pada tahun 2010 lalu, dan pada Harris Day tahun ini para pengunjung diajak untuk ikutan dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan
menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan serta di sediakan berbagai hadiah hiburan menarik dari vocher tiket penerbangan dari citylink, TV, sepeda MTB hingga Door prize berupa 1 unit sepeda motor Honda PCX.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang sangat identik dengan kegiatan Fun Bike, untuk tahun ini HARRIS Day 2019 juga diisi dengan kegiatan 5K Run dimana para runner berkeliling kawasan hunian kota summarecon yang ditaburi bubuk berwarna oranye khas Harris di beberapa spot tertentu yang sudah di awali dari saat pelepasan bendera start, serta beragam sport, games dan hiburan konser musik yang meriah. Bagi keluarga yang membawa putra putri kecil nya penyelenggara sudah menyiapkan area Kids Zone yang menyenangkan dan menjadi ajang bermain bagi keluarga mereka. Tak ketinggalan juga food festival yang menyajikan berbagai jenis makanan dengan menu lezat dan snack kekinian, termasuk keikutsertaan beberapa perusahaan farmasi, rumah sakit dan sport live style juga ikut serta membuka stand mereka.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali event Harris Day yang berbeda dari tahun sebelumnya sekaligus merayakan ulang tahun Harris Hotels yang ke-17, dengan adanya 5K Run dan berbagai kegiatan games serta hiburan, ternyata antusiasme masyarakat jauh lebih besar dari tahun sebelumnya utamanya peserta Fun bike yang membludak” ujar Stefano de Champeaux, Corporate Assistant Brand Director Harris Hotels,

“Sesuai dengan konsep Harris Hotels yang mengedepankan semangat gaya hidup sehat, kami ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya warga kota Bekasi untuk terus menjaga kesehatan dan keseimbangan hidup. ” pungkas stefano. (mbh)

About dwidjo -

Check Also

DP SPIN PT Samick Indonesia Peduli Korban Banjir

Dewan Pengurus Serikat Pekerja Indonesi (DP SPIN) PT Samick Indonesia,  menyerahkan donasi dari karyawannya.  Rabu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *