Home / Pendidikan / Prodi Matematika STKIP Kusumanegara Pengabdian Masyarakat

Prodi Matematika STKIP Kusumanegara Pengabdian Masyarakat

Jakarta, Koranpelita.com

Program Studi Matematika STKIP Kusumanegara mengadakan pengabdian masyarakat di PKBM Negeri 17 Tanjung Priok Jakarta Utara.

Delapan dosen yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Prodi Matematika, Nurimani, MPd mengatakan 8 dosen dengan menyajikan atau mengajarkan Materi Matematika dan Mata Pelajaran umum lainnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan pada 26-27 November 2019,” kata Nurimani kepada Koranpelita.com, kemarin.

Menurutnya,untuk pengabdian masyarakat yang di PKBM Negeri 17 mengambil tema Bersatu Membangun Generasi Sadar Pendidikan.

Kepala Sekolah PKBM Negeri 17 Tanjung Priok, Partiningsih, S.Pd mengatakan pihaknya selalu menerapkan kedisiplinan dalam menerapkan praktik belajar mengajar. Ada 7 cabang PKBM Negeri 17 dibawah kepemimpinannya.

Pengabdian Masyarakat dilakukan hari Selasa dari pukul 13.00 s.d 21.00….yang terbagi dalam 2 sesi yaitu Sesi Siang pukul 13.00-16.30 yang mengisi 4 Dosen sesuai dengan bidang ilmu dan memberikan motivasi dikelas IX sedangkan sesi Malam 19.00-21.00 yang mengisi 2 Dosen dikelas XII (paket C) untuk kelas C siswa banyak yang sudah bekerja dan memiliki motivasi belajar yang tinggi.

Sementara itu, lokasi PKBM Negeri 17 Penjaringan di Jalan Pluit Raya No.5, RT.21/RW.8, Penjaringan, Jakarta, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. (Kim)

About dwidjo -

Check Also

Sebanyak 175 Siswa Ikuti Mabit

Palangka Raya, Koranpelita.com. Sebanyak 175 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Palangka Raya (Sabtu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *