Home / Profil / BPMM Dan Polres Melawi Bersergi Membatu Penderita Kanker Rahim

BPMM Dan Polres Melawi Bersergi Membatu Penderita Kanker Rahim

Melawi,koranpelita.com

Bantuan Pemuda Melenial Melawi (BPMM) perkumpulan yang melayani masyarakat melawi khusus nya yang menyidap penyakit kanker orang miskin dan lain – lainnya.

BPMM ini di ketuai oleh Ade Januar Saputra yang merupakan salah satu Kepala Biro dari Koranpelita.com dan di dukung oleh Kapolres Melawi melawi.

Hari ini saya ucapkan banyak trimakasih atas bantuan masyarakat kabupaten melawi sudah sudi senyisipkan rejeki nya untuk saudara kita ibu Etik yang menderita penyakit kangker rahim stadium 3 yang bertepatan di dusun ronda permai RT 002 RW 002 desa sidomulyo kecamatan nanga pinoh.

Dan saya banyak trimakasih atas dukungan kapolres melawi yang mendukung penuh dengan kegiatan kami saya sebagai ketua dari BPMM sangat bangga dengan Kapolres melawi dan jajaran nya yang sangat peduli dengan kegiatan baksos ini ujarnya.

Kegiatan ini akan di selenggarakan dalam 3 hari dan hari pertama ini dana baru terkumpul dua juta emapat ratus ribu rupiah.

Saya berharap kepada masyarakat kabupaten melawi tidak bosan – bosan nya mengulurakan bantuan nya dan doa nya agar semua berjalan lancar dan ibu Etik cepat sembuh pungkas nya. (Januar)

About dwidjo -

Check Also

Merasakan Denyut Glodok Menjelang Imlek

Sabtu lalu, sepekan menuju Tahun Baru Imlek, saya berwisata ke Glodok.  Nita yang mengajak saya. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *