Home / Daerah / Puncak Peringatan HKSN Tahun 2019 di Desa J Ngadirejo

Puncak Peringatan HKSN Tahun 2019 di Desa J Ngadirejo

Musi Rawas,  Koranpelita.com

Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Musi Rawas dan launching Desa J Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo sebagai Desa Sejahtera Mandiri berlangsung dengan sukses dan lancar, Rabu (4/12/2019).

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Hj Noviar Malina Gunawan, Forkopimda Musi Rawas, OPD Musi Rawas, Camat dan Kades diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan, ucapan terimakasih atas terselanggarnya HKSN sekaligus peringatan hari disabilitas internasional. Ia juga mengaku bangga kepada karang taruna dan kaum milenial saat ini yang terus berinovasi.

Lanjut Bupati, berkat inovasi dan karya masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, Bupati juga diberikan penghargaan dan bermacam penghargaan oleh tingkat Nasional dan Provinsi.

“Ini merupakan hasil kerja masyarakat Musi Rawas. Sehingga Kabupaten Musi Rawas membahana dipersada Nusantara karena karya-karya dari seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura H Hendra Gunawan juga menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat, mulai dari lansia, grup kesenian, UKM hingga disabilitas.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup kesenian kuda kepang, sisingaan dan penampilan dari anak-anak disablitas SLB N Kabupaten Musi Rawas serta stand-stand pametan dari OPD Musi Rawas. (Mahmud Salim)

About dwidjo -

Check Also

Sekda Kotim Buka Rakor Penanggulangan Kemiskinan

Sampit, Koranpelita.com. Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, H.Halikinoor SH MM, membuka acara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *