Home / Pendidikan / Podomoro University Gelar Pelatihan Kreativitas di SMPN 187

Podomoro University Gelar Pelatihan Kreativitas di SMPN 187

Jakarta,Koranpelita.com

Podomoro University bersama Kelurahan Semanan menggelar pelatihan kepada siswa-siswi di SMPN 187 Jalan Gaga Utama, Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (29/11) kemarin.

Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha mengatakan, bahwa Podomoro University dan Kelurahan Semanan bersama SMPN 187 mengadakan pelatihan kepada para siswa-siswinya.

“Ada tiga pelatihan yang pertama
Eco Printing, kedua menggambar sketsa dan ketiga membuat karya dari daur ulang sampah plastik kresek,” ucap Bayu, Rabu (04/12/2019)

Menurutnya, jadi kegiatan ini adalah sebagai salah satu inovasi dalam pelaksanaan lomba pola asuh anak tingkat nasional.

“Selain itu juga pelatihan untuk meningkatkan kreativitas sumber daya manusia siswa-siswi SMPN 187 di wilayah Kelurahan Semanan,” ujarnya.

Salah satu siswi Dewi mengakui pelatihan ini dapat menambah wawasannya dan dirinya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam memberikan pelatihan kreativitas di SMPN 187.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Podomoro University dan Kelurahan Semanan yang menunjukan perhatiannya untuk memajukan dunia pendidikan dalam ajang kreativitas melalui pelatihan- pelatihan ini,” tandasnya.(Iv)

About dwidjo -

Check Also

Dari Rakornas, Perkuat Deradikalsasi Pendidikan

Jakarta, Koranpelita.com. Dari Rapat koordinasi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Se Indonesia dan Badan Nasional. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *