Home / Daerah / Gubernur Sugianto Dukung Porwada PWI Kalteng

Gubernur Sugianto Dukung Porwada PWI Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mendukung terselenggaranya Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan Sabtu (7/12/2019)-Minggu (8//12/2019), di Kota Palangka Raya.

Gubernur Sugianto meminta kepada seluruh peserta wartawan se Kalimantan Tengah yang menjadi atlet untuk meningkatkan kualitas dalam berolahraga yang akan membela nama daerah Kalteng untuk menuju ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang dilaksanakan pada tahun 2020 di Malang Raya, Kota Batu, Jatim.

“Selamat dan sukses Porwada PWI Kalteng 2019, terus tingkatkan berolahraga untuk menjadi atlet yang handal membela nama daerah Kalteng di Nasional. Jadilah wartawan sehat baik dalam berolahraga termasuk juga dalam menulis berita,” ucap Gubernur Sugianto, saat silaturrahmi Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, di rumah jabatan, kemarin.

Dalam Porwada tersebut, SIWO PWI Kalteng selaku pelaksana, melaksanakan sebanyak 11 cabang olahraga, yakni Futsal, Sepakbola, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Brige, Catur, Bulutangkis, Atletik, Sepakbola, Karya Penulisan dan Fotografi. Gubernur Sugianto juga membantu fasilitas venue milik pemerintah untuk mendukung dan mensukseskan olahraga insan pers PWI Kalteng tersebut.

“Pemprov siap mendukung dan mensukseskan Porwada rekan rekan pers, untuk kesehatan insan pers dan mensukseskan kegiatan olahraga. Kami berharap Porwanas 2020 nanti PWI Kalteng bisa lebih sukses lagi,” kata Gubernur Sugianto.

Guna mensukseskan kegiatan insan pers tersebut, Gubernur Sugianto secara memberi bantuan secara agar Porwada berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi pak Gubernur mendukung kegiatan Porwada PWI Kalteng. Kami terus berupaya meningkatkan kualitas wartawan khususnya dalam olahraga,” kata Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin.

Sebagai simbolis, Ketua PWI Kalteng memberikan kaos “SIWO” sebagai dukungan Gubernur terhadap dunia olahraga khususnya di kalangan jurnalis.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Sekda Kotim Buka Rakor Penanggulangan Kemiskinan

Sampit, Koranpelita.com. Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, H.Halikinoor SH MM, membuka acara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *