Home / TNI/Polri / AKBP Tris Supriadi Pimpin Anev Kinerja di Polres Melawi

AKBP Tris Supriadi Pimpin Anev Kinerja di Polres Melawi

Melawi, Koranpelita.com 

Kepolisian Resor (Polres) Melawi menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Selasa (03/12/2019).

Anev kinerja ini merupakan kegiatan rutin bulanan, yang bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi kinerja seluruh Jajaran Polres Melawi dalam 1 bulan terakhir.

Untuk diketahui, Anev ini juga yang pertama digelar dibawah kepemimpinan AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H yang belum genap satu bulan bertugas di Melawi.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, dengan dihadir Para Kabag, Kasat, Kasie, seluruh Kapolsek jajaran Polres Melawi serta Perwira dan Para Kanit Polsek Jajaran Polres Melawi.

Dalam sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini.

“Ini merupakan Anev Kinerja pertama yang saya laksanakan, setelah beberapa minggu bekerja bersama rekan-rekan,” ujar Kapolres yang memang belum lama menjabat ini.

“Saya harap dengan adanya anev kinerja bulanan ini, Polres Melawi dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Kemudian, Kapolres mengingatkan kepada seluruh Jajarannya untuk mempersiapkan diri dan sarana prasarana pendukung lainnya untuk menghadapi kalender kamtibmas tahun 2020 (kegiatan rutin Polres Melawi dan Jajaran) yang akan datang, termasuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan pada bulan April 2020 dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan September 2020.

“Diharapkan masing-masing Anggota untuk peka terhadap semua informasi yang beredar dimasyarakat baik yang kecil atau pun yang besar. Agar segera disampaikan kepada pimpinan, sebagai bahan pertimbangan pimpinan untuk menentukan kebijakan kedepannya,” ungkap Kapolres.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi juga mengingatkan kepada seluruh anggota serta keluarganya untuk bijak dalam bermedia sosial. “Jangan sampai diri kita sendiri (Polisi) atau keluarga kita sendiri yang memposting atau mengunggah sesuatu hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, Institusi dan Pemerintah. Selalu ingatkan keluarga kita agar bijak bermedia sosial yang baik dan tidak menyebabkan kegaduhan,” pesan Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi. (Januar)

About dwidjo -

Check Also

Ketum PIA AG : Istri Perwira Harus Memiliki Pengetahuan dan Ketrampilan Dalam Berorganisasi

Jakarta,  Koranpelita.com Penataran Istri Perwira Sekkau merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Sekkau yang harus diikuti ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *