Home / News / Kamasean dan JunkieMunkie Luncurkan Single “One Thing”

Kamasean dan JunkieMunkie Luncurkan Single “One Thing”

Kamasean dan JunkieMunkie Luncurkan Single “One Thing”

Jakarta,Koranpelita.com

JunkieMunkie kembali merilis singlenya. Kali ini JunkieMunkie meluncurkan berkolaborasi dengan Kamasean melantunkan lagu “One Thing” yang merupakan ciptaan mereka berdua di genre RnB & Pop.

One Thing berkisah tentang sepasang muda-mudi yang bertemu di sebuah tempat makan lalu saling jatuh cinta. Dalam single ke-7 ini, lagu dikemas apik dengan beat yang catchy, dengan aransemen musik gubahan JunkieMunkie yang easy listening.

Lagu One Thing dirilis bersama dengan video musik One Thing yang juga dibintangi oleh JunkieMunkie dan Kamaséan. Dalam proses shooting video musik One Thing dengan konsep one-take shot di era 1980an ini, JunkieMunkie memperkenalkan OMG Records dan bekerjasama dengan Alif Patterson sebagai sutradara serta Gilbert March sebagai asisten sutradara.

Sebelumnya, JunkieMunkie pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari tanah air dan dari Amerika, diantaranya Aurelie, Valerie Thomas, Xzaye, Zaid & Blest Jones.

“Kali ini saya memilih berkolaborasi dengan Kamaséan, karena Kamaséan bisa merepresentasikan musik RnB&Pop secara natural, seolah RnB itu sudah ada dan mengalir di dalam dirinya apa adanya. Selain itu Kamaséan juga mempunyai kemampuan pengucapan bahasa Inggris yang sangat baik, sehingga saya yakin lagu “One Thing” ini akan bisa diterima dengan mudah oleh komunitas internasional,” ujar JunkieMunkie di Jakarta,Jumat (15/11/2019).

Sementara itu Kamasean mengatakan, “Saya senang berkolaborasi dengan JunkieMunkie yang punya visi sama, yaitu membuat musik-musik yang membebaskan kreatifitas dan menembus pasar internasional. Masa kita terus-menerus jadi sasaran dan pasar musik luar negeri sih, musisi Indonesia kan juga harus juga bisa berkiprah di komunitas Internasional.”

Untuk itu sebagai produser, pencipta lagu sekaligus penyanyi, JunkieMunkie telah berkerjasama dengan berbagai pakar musik dan rekaman Amerika papan atas, misalnya Stephen Felix dari Hollywood yang menjadi bagian dari tim ahli dan pelaksana recording untuk Kanye West, Iggy Azalea dan Marc E. Bassy. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Mengenal LKM sampai Cirebon

Capek tak sirna hanya dibayar dengan tidur pulas semalaman. Tapi agenda lain sudah menanti. Sisa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *