Puluhan Karyawan Yogya Grand Subang Dilarikan ke 2 (Dua) Rumah Sakit

Subang, koranpelita.com – Puluhan karyawan Toko Serba Ada (Toserba) Yogya Grand Subang yang terletak di Jalan Otista Subang, Senin (28/10/2019) dilarikan ke 2 (dua) Rumah Sakit (RS) yang ada di Kota Subang yaitu RS PTPN VIII dan RSUD Ciereng Subang.
Diduga para karyawan ini dilarikan ke RS tersebut akibat keracunan makanan yang dibagikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Toserba tersebut.
Informasi yang berhasil didapatkan koranpelita.com menyatakan ada sekitar 55 orang karyawan yang dilarikan ke 2 (dua) RS tersebut. Tidak kurang dari 200 bungkus nasi uduk yang diduga menjadi penyebab dibagikan kepada karyawan Toserba tersebut.
“Yang jadi korban adik saya. Iya dia keracunan dan muntah muntah. Dia makan nasi uduk saat ulang tahun Yogya,” kata Iyus salah seorang kerabat salah satu karyawan Tosera yang menjadi korban kepada media di RS PTPN.
Belum ada konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit hingga berita ini dibuat, demikian juga dari pihak Toserba Yogya. (spr)

About redaksi

Check Also

Mudahkan Tugas Pelaporan, Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Khairunnisa Serahkan 3 unit Printer Qris

Banjarbaru, Koranpelita.com Untuk memudahkan pelaporan tugas, Bank Kalsel menyerahkan tiga unit printer Qris pencetakan pembayaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.