Home / Jabotabek / Terancam Gagal, Camat Kebon Jeruk Akan Turun Tangan Soal Rencana Festival Betawi

Terancam Gagal, Camat Kebon Jeruk Akan Turun Tangan Soal Rencana Festival Betawi

Jakarta,  Koranpelita

Gelaran Festival Budaya Betawi  yang rencananya akan berlangsung pada bulan November 2019 di wilayah kampung Pejuangan, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat yang terancam gagal mengundang reaksi dari pihak Camat Kebon Jeruk, Saumun. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  kegiatan Festival Budaya Betawi  terancam batal karena diduga Ketua RW 10 dan sejumlah RT tidak memberikan persetujuan terhadap kegiatan yang saat ini tengah digalakkan olwh Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menanggapi hal tersebut,  Camat Kebon Jeruk Saumun menyatakan akan berkoordinasi dengan pihak Lurah Kebon Jeruk mengenai persoalan tersebut.

Bahkan tidak menutup kemungkinan pihaknya dan Lurah Kebon Jeruk akan melakukan pemanggilan terhadap kedua belah pihak,  dalam hal ini Ketua RW 10 dan Ketua RT terkait, serta pihak panitia.

“Ya nanti dikoordinasikan dengan pihak Lurah, mudah-mudahan ada jalan keluarnya. Nanti saya bicarakan dengan Lurah, ” kata Camat Kebon Jeruk melalui pesan singkatnya, di Jakarta,  Selasa (22/10).(ay)

About ahmad yani

Check Also

Satpol PP Gencarkan Pendataan Rumah Kos

Jakarta,Koranpelita.com Dalam rangka tertib perizinan dan memberikan rasa aman, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *