Home / News / Perantau Kulon Progo Antre Ambil Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

Perantau Kulon Progo Antre Ambil Kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto

Antrean panjang perantau Kulon Progo yang mau mengambil kaos Jalan Sehat Bersama Pak Hasto, terjadi. Hujan yang mengguyur kawasan Cinjantung, tak menyurutkan antusiasme.

Sambil menunggu kaos datang ke Cijantung, para peserta mau antre sambil ramah-tamah sesama perantau.

“Alhamdulillah, saya melihat para perantau saling menyapa baru pada kenal, ada yg bilang wah baru lihat wajah pak ketum, namun nama di medsos sudah terkenal, kelakar ibu ibu yang tinggal di daerah Kramajati,” kata Haji Agus Riyanto, Ketua Umum Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP).

Suasana meriah akrap, saling berjabat tangan, saling bertepuk pundak menandakan persaudaraan dan Persahabatan.

“Ternyata, kedatangan kaos jam 20.00 dari Mas Tommy, hikmahnya sangat besar, karena saling berkenalan lebih dekat. Saya bayangkan tgl 13 Oktober nanti pasti seru dan bazar ala kp langsubg diserbu,” tambah pak Agus.

Jalan Sehat Bersama Pak Hasto yang akan digelar mulai pukul 06.00 WIB di Tugu Api Pancasila TMII, diikuti oleh 4.000 peserta lebih. Pesertanya perantau Kulon Progo yang ada di Jabodetabek.

Acara yang menjadi siang reuni besar-besaran masyarakat Kulon Progo ini, didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan serta Kementrian Pemuda dan Olahraga.

“Selain dua sponsor itu, dukungan yang juga besar datang dari tokoh-tokoh Kulon Progo yang sukses di Jakarta,” ungkap Mas Tomo, Wakil Ketua Panitia.

Alumni STM Negeri Wates yang akrab disapa Mas Tommy ini, juga menjelaskan bahwa akan ada artis Ussy Sulisyawati yang memimpin senam Ayo Bergerak.

“Dari pagi rangkaian acara jalan sehat juga akan live secara streaming di Menoreh TV,” jelasnya dengan antusias.(dja)

About redaksi

Check Also

NKS Menulis Eropa-3: Sarungan & Legenda Mengelus Patung Tidur

Saatnya meninggalkan Brussel. Ibu Kota Belgia itu telah memberi saya banyak cerita. Ada cerita yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *