Home / Daerah / Mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng Siap Maju di Pilbup Kotim

Mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng Siap Maju di Pilbup Kotim

Sampit,Koranpelita.com.

H.Heriansyah SE, MAP, mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Partai Gerindra periode 2014-2019,menyatakan siap maju dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) tahun depan.Hal ini disampaikan H.Heriansyah via ponselnya Sabtu ( 20/9).

Menurutnya,selaku oloh Sampit ( orang Sampit) yang ingin kotim bermartabat ,membangun masyarakat sejahtera,religius dan berilmu serta bertaqwa sekaligus beriman dan bertaqwa.Karenanya ia siap bertarung dalam Pilbup Kotim dalam Pilkada serentak tahun 2020.

H.Heriansyah yang juga dikenal sebagai pengusaha ini , merupakan kader partai Gerindra yang berasal dari Kotim sekali lagi dengan tegas menyatakan siap berkontentasi dalam Pilbup Kotim tahun 2020.

Pemikirannya dalam berdialog dengan jurnalis media ini sewaktu masih menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng disebuah stasiun televisi lokal di Sampit,bahwa seiring banyaknya investasi perkebunan sawit di daerahnya harus berkorelasi dengan peningkatan kesejahteraan rakyatnya. ” Jangan sampai masyarakat hanya jadi penonton atas investasi yang masuk di daerah ini. Kesejahteraan rakyat harus diperjuangkan dan lumayan bagusnya pertumbuhan ekonomi disini sejatinya menggambarkan kesejahteraan masyarakatnya dan bukan hanya dinikmati investornya,” tegas H.Heriansyah . ( Ruslan AG ).

About dwidjo -

Check Also

Penutupan Tambang Pengolahan Tembaga Diduga Kepentingan Bisnis

Cianjur, Koranpelita.com Aksi protes santri dan fron pembela Islam (FPI) terhadap tambang dan pabrik pengolahan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *