Home / Ekonomi / Event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 Targerkan 40 Ribu Pengunjung

Event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 Targerkan 40 Ribu Pengunjung

Event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 Targerkan 40 Ribu Pengunjung

Jakarta,Koranpelita.com

Indonesia dengan mayoritas penduduknya beragama Islam memiliki potensi yang sangat besar terhadap perjalanan ibadah Umrah/Haji serta wisata religi lainnya ke destinasi Negara.

Sebagai poros dari peradaban agama di dunia, Negara-negara Timur Tengah banyak juga dikunjungi pemeluk agama selain Islam untuk melakukan perjalanan ziarah maupun ibadah dengan periode non-stop sepanjang tahun. Tidak heranjika perkembangan agent perjalanan wisata di Indonesia banyak yang menfokuskan dirinya sebagai travel agent penyedia jasa perjalanan ibadah Umrah, Haji serta wisata-wisata ziarah/religi ke Negara-negara tersebut.

Middle East & Beyond Travel Fair adalah sebuah pameran yang memfokuskan pada penawaran paket ibadah Umrah, Haji serta wisata religi/ziarah ke Negara-negara Timur Tengah yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 19 -22 September 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Menurut Panca R Sarungu selaku Direktur Raja MICE sebagai event organizer menargetkan, pengunjung 40.000 orang dengan transaksi 60 miliar. “Kami pastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik melalui penawaran-penawaran spesial dari 25 peserta pameran yang memiliki keunggulan masing-masing dalam mengemas paket perjalanannya yang akan ditawarkan dengan harga spesial selama pameran. Seperti paket umrah dulu bayarnya kemudian, paket umrah liburan sekolah, Umrah super hemat mulai 18 juta, wisata Turki mulai 17 juta dan lain-lain yang seluruh transaksi selama pameran ini mendapatkan kemudahan dengan system pembayaran yang dimanjakan oleh program dari Bank Mandiri sebagai bank partner,” ujarnya di sela sela acara.

Selain penjualan paket tour dan wisata, di event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 didukung dengan Sabre Travel Network sebagai penyedia layanan booking system tiket pesawat dari seluruh perusahaan penerbangan di Indonesia sehingga dalam event ini pengunjung dapat berburu tiket promo ke berbagai destinasi wisata Negara Timur Tengah bahkan sampai benua Eropa & Amerika yang tidak akan mereka jumpai jika membeli melalui platform online travel agent.

Norman Andrianto selaku Presdir Bank Mandiri mengatakan, jika melihat trend wisata realigi semakin meningkat. Untuk itulah mandiri credit card turut serta untuk membantu nasabah bertransaksi dalam event ini, apalagi cashback Rp 3 juta akan diberikan untuk nasabah sesuai transasi yang berlaku. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

CNI Terus Kembangkan Sayapnya Melalui Terobosan Teknologi di 2020

CNI Terus Kembangkan Sayapnya Melalui Terobosan Teknologi di 2020 Jakarta,Koranpelita.com PT Citra Nusa Insan Cemerlang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *