Home / TNI/Polri / Sail Nias 2019, Semangat Pak Anwar Atlet Paramotor Berusia 73 Tahun

Sail Nias 2019, Semangat Pak Anwar Atlet Paramotor Berusia 73 Tahun

N8as,  Koranpelita

Ada sosok yang menarik perhatian di tim paramotor demo udara TNI Angkatan Udara pada gelaran Sail Nias 2019.

Pria berusia 73 tahun, Anwar Soerjomataram, salah seorang anggota tim paramotor TNI AU yang terlibat dalam demo udara untuk memeriahkan acara Sail Nias yang puncaknya akan berlangsung di Teluk Dalam, Nias Selatan, Sabtu (14/9).

Menggeluti olahraga dirgantara sejak tahun 1994, Anwar memilih paralayang sebagai pilihan pertamanya, kemudian delapan tahun setelahnya, Anwar mencoba olahraga paramotor, dan hingga saat ini terus menggeluti keduanya.

Ketika ditanya alasan mengapa masih terlibat paralayang dan paramotor hingga sekarang, pria kelahiran tahun 1946 ini mengatakan, punya gairah besar dan konsekuensi untuk olahraga ini.

“Passion saya di olahraga dirgantara, ditambah saya juga konsekuen dengan janji saya sejak awal memilih olahraga ini, bahwa akan terus menggeluti olahraga ini sampai nanti sudah tidak bisa lagi,” tambahnya.

Pak Anwar berharap agar seluruh rangkaian kegiatan Sail Nias 2019 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Semoga dengan kehadiran demo udara TNI AU dalam rangka Sail Nias 2019, selain dapat menghibur masyarakat, juga akan menambah minat dan kecintaan masyarakat terhadap dunia kedirgantaraan serta masyarakat semakin dekat dengan TNI AU,” tutupnya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Kakek Usia 79 Tahun Ikuti Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Suroboyo Tempuh Jarak 51 KM

Mojokerto, Koranpelita.com Kakek berusia 79 tahun mengikuti event Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Suroboyo, yang berjarak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *