Bangunlah Kotim Dengan Kejujuran Dan Transparansi

Sampit,Koranpelita.com.

Ir.Pardamean Gultom anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, dalam talkshow dialog parlementaria di sebuah stasiun tv lokal Sampit Kamis ( 12/9) menekankan, bangunlah Kotim dengan kejujuran dan transparansi untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah.

Jangan sampai kepentingan rakyat dan daerah dikorbankan karena kepentingan pribadi dan kelompok.

Menurutnya, terkait dengan Kotim, merupakan daerah yang sangat potensial dan wilayah yang luas. Karena itu harus di tata kelola dengan baik dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daerahnya.

Kotim harus memiliki road map dan memiliki tata ruang wilayah untuk mengembangkan sektor ekonomi dan yang lainnya untuk kesejahteraan rakyat,dan bukan untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

Terkait dengan kejujuran,harus ada teladan dari kepala daerah yang akan dicontoh oleh masyarakatnya.

Ir.Pardamean Gultom juga menegaskan, program pembangunan yang dilakukan harus skala prioritas dan tepat sasaran dan untuk Kotim secara menyeluruh.  Jangan hanya terpusat di Kecamatan yang ada di perkotaan.

Anggota DPRD Kotim dari Fraksi Partai Nasdem ini juga menyatakan, hampir 50 persen jalan pemerintah yang rusak dan ini berarti persoalan infrastruktur merupakan persoalan serius yang harus dibenahi untuk memudahkan akses bagi masyarakat.

Dalam talkshow dialog parlementaria di Hayat TV Sampit turut hadir pelajar SMA Negeri 2 Sampit sebagai audiences yang melontarkan pertanyaan kritis kepada narasumber Ir.Pardamean Gultom anggota DPRD Kotim dari Fraksi Partai Nasdem ini. ( Ruslan AG).

About redaksi

Check Also

Pemkot Semarang Fasilitasi Tim Mahesa Jenar Kembali Latihan di Stadion Citarum

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mencoba memberikan support bagi PSIS untuk kembali latihan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca