Home / Profil / Samuel Wongso dan Kursi Roda

Samuel Wongso dan Kursi Roda

Jakarta, Koranpelita.com

ADA apa dengan desainer muda ternama Samuel Wongso yang membawa kursi roda ke mana dia pergi? Ada masalah kah dengan kesehatan dan atau kakinya? Atau untuk keperluan shotting film?

Beberapa waktu lalu pemain film “A Man Called Ahok” itu baru saja berlibur bersama isterinya, MJ Sehonanda ke Melbourne, Australia sekaligus menikmati bulan madu yang tertunda pasca pernikahan karena langsung dikarunia anak.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan kesehatannya. Kursi roda yang selalu di bawa itu, hanyalah untuk membantu saja, karena kalau lelah di saat jalan-jalan, dia gunakan kursi roda itu supaya tidak terlalu capek. Tinggal didorong saja.

Ada tiga tujuan sekaligus dalam liburannya ke Australia kali ini, yaitu untuk refreshing, kedua untuk baby moon, karena tak sempat berbulan madu paska pernihakan dan ketiga untuk merayakan ulang tahun adiknya yang sedang kuliah di sana.

Waduh, sepertinya ngirit benar ya? Mungkin persangkaan itu benar bagi orang yang tidak tahu. Padahal tidak juga, hanya persoalan waktu dan kesempatan saja yang memaksa dia harus seperti orang ngirit biaya. “Agenda saya padat sekali,” kata dia singkat.

Australia adalah tempat faorit kami, kata Samuel. Selain tidak terlalu jauh dari Indonesia, negaranya indah, arsitektur kotanya bagai Eropa dan pemandangannya sangat indah serta kulinernya enaka-enak. Apalagi itu yang namanya Yarra Valley (perkebunan anggur), papa dia.

Selain itu lanjut dia, kesempatan itu juga untuk photoshoot untuk “gender reveal” di Instagram (IG). “Tentunya juga yang tak kalah penting adalah belanja-belanja untuk perlengkapan bayi yang sedang dikandung enam bulan oleh isteri saya,” papar Samuel.

Apakah di Indonesia tidak cukup. Oh, bukan begitu lanjut Samel. Di sana perlengkapan bayi unik-unik dan lucu-lucu, murah, koplit dan kebetulan juga lagi banyak sale. “Isteriku happy sekali, belanja dan menghabiskan waktu jalan-jalan,” papar dia lagi.

Selama di pesawat lanjut Samuel, istrinya banyak istirahat dan setiap satu jam muter-muter keliling cabin pesawat supaya kakinya tidak bengkak dan keram perut. “Begi dokter menyarankan untuk isteri saya yang sedang hamil,” pungkasmya. (kh)

About dwidjo -

Check Also

Dewan: Realisasikan Jembatan Kalimantan-Pulau Laut

Banjarmasin, Koranpelita.com Walaupun sempat tertunda karena berbagai kendala, rencana penyelesaian Jembatan Kalimantan-Pulau Laut mulai alami ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *