Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0509 Digelar

Bekasi,koranpelita.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0509 Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny Perri Sitompul hadiri Serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK dari Ny Bagus Marsudi Joko Hartono ke Ny Usep Shirajusyar’i.

Dalam Sambutannya Ketua Persit Ny Perry Sitomul menyampaikan, dengan adanya kesempatan pada kegiatan hari ini dapat di manfaatkan dengan baik dan bisa lebih mempererat silaturahmi serta membangun kedekatan emosional antara sesama pengurus persit di lingkungan jajaran cabang XXIII.

Ny, Perri Sitompul berpesan, melihat tugas Kodam Jaya yang sangat tinggi sangat membutuhkan peran pro aktif dari kita maka saya berpesan agar ibu segera menyesuaikan diri dengan kebiasaan tugas dan kegiatan di lingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII koorcab Rem 051/PD Jaya.

“Saya selaku ketua mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu Bagus Marsudi Joko Hartono, Ibu Sutikno, Ibu Sulemi atas pengertiannya selama ini dan berupaya sungguh-sungguh meningkatkan kualitas persit Chandra Kirana XXIII,”tuturnya.

Ketua Persit Cabang XXII mengucapkan selamat bergabung kepada Ibu Usep Shirajusyar’, ibu Acep Priyatno ibu Sugiono sebagai wakil ketua, ketua ranting yang baru.

“Selamat datang dan bergabung semoga anggota persit Chandra Kirana Cabang XXIII koorcab Rem 051/PD Jaya semakin dapat mengembangkan potensi masing-masing sehingga dapat bermanfaat dalam membantu memperkuat pondasi kehidupan keluarga dan membawa organisasi yang kita cintai ke arah yang semakin maju,”tuturnya.

“Saya selaku ketua mewakili keluarga besar Persit  KCK Cabang XXIII dan pribadi mohon maaf kepada ibu-ibu yang beralih tugas pada satuan yang baru apabila selama menjalin kebersamaan baik dalam satuan organisasi maupun di tempat sehari-hari ada kesalahan dan kata kurang berkenan,”singkatnya.(lis)

About redaksi

Check Also

Tingkatkan Kesejahteraan Personel, Satdik 1 Kodiklatal Bentuk Usaha Koperasi

Surabaya, koranpelita.com Guna meningkatkan kesejahteraan personel dan masyarakat sekitar, Satuan Pendidikan (Satdik) 1 Kodiklatal dibantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca