Home / Daerah / Tiga Mantan Pimpinan DPRD kotim Kembalikan Mobil Dinas

Tiga Mantan Pimpinan DPRD kotim Kembalikan Mobil Dinas

Sampit,Koranpelita.com.

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng periode 2014-2019, tiga mantan pimpinan DPRD Kotim masing-masing ,HM.Jhon Krisli SE, M.Si ketua DPRD Kotim( dari PDI Perjuangan) , H.Supriadi MT , S.Sos wakil ketua DPRD Kotim ( dari Golkar) dan Parimus SE wakil ketua DPRD Kotim ( dari Demokrat), telah menyerahkan tiga buah mobil dinas seiring pelantikan anggota DPRD Kotim periode 2019-2024 Rabu ( 14/8) di Sampit.

H.Supriadi yang kini mantan wakil ketua DPRD Kotim mengatakan,aset 3 buah mobil dinas pimpinan dewan itu jenis Toyota Furtuner.

Diserahkan sehubungan berakhir masa jabatan mereka sebagai pimpinan DPRD Kotim, untuk  DPRD Kotim dipergunakan pimpinanan  baru bagi kelancaran Kerja mereka.

Sebagai informasi, H.Supriadi MT yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kotim setelah berakhirnya tiga periode sebagai wakil rakyat setempat akan bertarung dalam Pilbup Kotim tahun 2020 sebagai cawalbup berpasangan dengan HM.Taupiq Mukri incumbent wabup Kotim.

Sedangkan HM.Jhon Krisli mantan ketua DPRD Kotim dan wakil rakyat setempat tiga periode , menurut pengakuannya juga akan ikut berkontestasi dalam Pilbup Kotim tahun depan.

Sementara itu Parimus SE yang tidak lagi menjadi wakil ketua DPRD Kotim periode lima tahun kedepan,masih tetap sebagai anggota DPRD Kotim periode 2019-2024.Dan ketua DPC Partai Demokrat Kotim ini yang menjadi wakil rakyat daerah setempat tiga periode , belum ada informasi apakah akan maju bertarung dalam Pilbup Kotim tahun 2020. ( Ruslan AG ).

About dwidjo -

Check Also

Warga Kotim Sepuluh Tahun Terbaring Sakit Hanya Bisa Minum Susu

Sampit,koranpelita.com. Camat Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng,Ir.Eddy Mashami menginformasikan via ponselnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *