Home / Daerah / Siswa MA Aceh Utara Raih Juara Dua Kompetensi Sains Ajang KSM Propinsi 2019

Siswa MA Aceh Utara Raih Juara Dua Kompetensi Sains Ajang KSM Propinsi 2019

Banda Aceh, Koranpelita.com

Prestasi Siswa Madrasah di KSM tingkat Provinsi yang digelar oleh Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Kamis 15 Agustus 2019 kemarin di Banda Aceh berlangsung khidmat dan sejumlah siswa berprestasi berhasil meraih peringkat juara.

Seperti halnya, dua Duta peserta KSM Aceh Utara yang ikut mengungguli dua juara dua dari peserta lainnya di seluruh Aceh.

H.Hamdani A Djalil Kasi Pemmad Kantor Kemenag Aceh Utara mengungkapkan juara umum ajang kompetisi Sains Madrasah kali ini tidak dapat kita raih, begitu pun kita berhasil merebut juara dua ditingkat MA ” Alhamdulillah ini pun sudah luar biasa sehingga berpeluang untuk lomba KSM di tingkat nasional Nantinya”.

Hamdani menyebutkan, siswa madrasah Aceh Utara yang meraih juara dua yaitu berasal dari MAS Seunuddon dan MAN 4 Aceh Utara.

Sementara Itu , Dahlan, Ketua K3M MTSN Aceh Utara mengungkapkan “Ini sangat membanggakan, para siswa kita berhasil memborong 2 juara ditingkat MA dan kedepannya siswa kita harus mampu meraih juara umum,” katanya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Muhammad Yusuf atau pak Yoes , guru senior di Aceh Utara “Tentunya saya sangat senang mendapatkan informasi bahwa ada dua siswa yang berhasil meraih juara dua . dan saya ingin bertemu dengan Siswa-siswa hebat. Saya berharap KSM dapat terus dilakukan,” ungkap yoes

Untuk para siswa peraih juara dua tersebut, Kanwil Kemenag provinsi Aceh memberikan penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta masing-masing pesertanya (Man)

About dwidjo -

Check Also

Warga Kotim Sepuluh Tahun Terbaring Sakit Hanya Bisa Minum Susu

Sampit,koranpelita.com. Camat Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng,Ir.Eddy Mashami menginformasikan via ponselnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *