Home / Daerah / Jabatan Ketua KPU Kabupaten Cianjur Harus Diplenokan Kembali

Jabatan Ketua KPU Kabupaten Cianjur Harus Diplenokan Kembali

Cianjur, Koranpelita.com

Cianjur Aktivis Independen (CAI) bersyukur atas surat dari KPU RI yang menjelaskan mengenai jabatan Ketua KPU Kabupatem Cianjur, Jawa Barat yang harus diplenokan kembali.

“Ini merupakan perjuangan kita bersama untuk bisa mendorong Pemilu kedepan yang lebih baik,” kata Farid Sandi dari CAI kepada Koranpelita.com, Selasa (13/8).

Farid berharap, nanti apabila terpilih ketua KPU yang baru bisa mengubah citra penyelenggara yang baik jujur dan adil. Diharapkan nanti yang menjadi Ketua KPU minimal sudah ada pengalaman memimpin, bisa berkordinasi dengan baik dengan berbagai pihak dan bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat sebagai pemilih.

“Kami juga berharap Ketua KPU kedepan bisa menjadi sosok pribadi yang profesional dan proforsional bebas dari intervensi siapapun dan dari manapun bukan titipan siapapun. Jadi bekerjanya tidak dibawah tekanan,” ujarnya.

Menurutnya, semua ini, tiada lain untuk mengembalikan citra penyelenggara yang sempat terpuruk di pemilu 2019,”Mudah-mudahan pleno nanti bisa berjalan dengan objektif dan mempunyai rasa keadilan,” harapnya.(Man Suparman).

About dwidjo -

Check Also

Warga Kotim Sepuluh Tahun Terbaring Sakit Hanya Bisa Minum Susu

Sampit,koranpelita.com. Camat Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng,Ir.Eddy Mashami menginformasikan via ponselnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *