Home / News / Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi Islam

Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi Islam

KERJA SAMA– Dosen STIT Al Marhalah Al Ulya bersama Wakil Rektor III IAIN Pontianak

 

Pontianak, Koranpelita.com

STIT Al Marhalah Al Ulya Bekasi melakukan penandatanganan MoU sekaligus Perjanjian Kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Kalimantan Barat.

Penandatanganyang dilakukan secara simbolis dilakukan oleh masing-masing perwakilan dari kedua kampus tersebut.

MOU–Penandatanganan MoU oleh Dr.H.Muhammad Aiz disaksikan oleh Wakil Rektor III IAIN Pontianak Dr.Abdul Mukti,MA

STITAl Marhalah Al Ulya Bekasi diwakili oleh Dr.H.Muhammad Aiz,SH.,MH dan dari pihak IAIN Pontianak diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yakni Dr. Abdul Mukti, MA.

Acara penandatangan MoU tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam bidang Pendampingan Penulisan Karya Ilmiah dan Jurnal Bereputasi antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) STIT Al Marhalah Al Ulya Bekasi dan IAIN Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, penandatanganan dari pihak STIT Al Marhalah Al Ulya Bekasi dilakukan langsung oleh Kepala LP2M, Nabil.MA.g.

Kerjasama antar Perguruan Tinggi menjadi keniscayaan saat ini, apalagi jika merujuk kepada kriteria yang dijadikan standar oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN_PT). Untuk memenuhi standar tersebut, STIT Al Marhalah Al Ulya Bekasi saat ini tengah gencar melakukan berbagai kerjasama, tidak hanya kerjasama dalam negeri namun juga yang bersifat internasional. (kim)

 

 

About dwidjo -

Check Also

Jaksa Agung: Tidak ada Kompromi Bagi yang Salahgunakan Program TP4

Jaksa Agung HM Prasetyo saat meresmikan Ground Breaking pembangunan gedung baru Kejati NTB dan Kejari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *