Home / Ekonomi / McDonald’s Kampanyekan Layanan Drive Thru

McDonald’s Kampanyekan Layanan Drive Thru

McDonald’s Kampanyekan Layanan Drive Thru

Jakarta,koranpelita.com

Menyambut momen HUT RI ke-74, McDonald’s Indonesia kembali menggelar program “Agustusan Seru Lewat Drive Thru” khusus bagi para pelanggan setia yang secara regular memanfaatkan layanan tersebut.

Melalui program tersebut, McDonald’s ingin berbagi keceriaan Hari Kemerdekaan bersama para konsumen yang melakukan transaksi melalui Drive Thru. Program ini berlangsung pada tanggal 15-17 Agustus 2019 pada pukul 14.00-17.00. Selanjutnya, setiap transaksi minimal Rp90.000 (termasuk pajak), kosumen akan mendapatkan salah satu dari berbagai macam hadiah yang tersedia yaitu bantal McDonald’s, pouch edisi khusus Drive Thru, Tehbotol Sosro 1 liter, dan kupon gratis Double Choco Pie.

Khusus pada 17 Agustus 2019, McDonald’s akan mengajak para konsumen yang sedang menunggu antrian Drive Thru untuk bernyanyi jingle ‘Mana Lagi?’ bersama akan langsung mendapatkan kupon Gratis McFreeze / McFloat. Bersamaan dengan program ini, bagi setiap kendaraan yang melalui jalur Drive Thru akan dibagikan sticker VIP Drive Thru. Dengan menempelkan sticker ini pada kendaraan, konsumen berhak mendapatkan gratis produk McDonald’s dengan minimal pembelian Rp70.000 melalui Drive Thru McDonald’s.

Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia mengatakan, “Ini adalah tahun ke-4 dari pelaksanaan program ”Agustusan Seru Lewat Drive Thru”. Setiap tahun, kami melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini semakin meningkat. Masyarakat pun sudah familiar dengan program tersebut. Tentunya, tujuan kami adalah membuat McDonald’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang sedang bergembira merayakan HUT RI,” katanya.

Selain program layanan Drive Thru, McDonald’s pun melengkapi dengan meluncurkan produk limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan dengan berbagai cita rasa khas Indonesia. Masih mengusung tema ”Ini Rasa Kita’’ dengan produk unggulan baru yaitu Burger Sambal Ijo dan menu favorit Burger Rendang.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia mengayakan, kedua varian burger tersebut akan terasa lengkap apabila ditemani dengan menu LTO Iainnya yaitu Soda Semangka. Konsumen juga bisa menikmati LTO lain, seperti McFlurry Pandan Kacang Merah dan Cone Top Talas. Tak ketinggalan, McCafe juga meluncurkan rangkaian menu khusus HUT RI dengan cita rasa lokal yaitu Klepon Series.

“Tentunya yang dapat kami lakukan ialah dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergembira dan menikmati momen kebersamaan di McDonald’s, salah satunya dengan ditemani berbagai menu McDonald’s yang dibuat khusus dengan rasa khas Indonesia,” katanya.

Secara konsisten Mc Donaid’s Indonesia selalu turut serta berpartisipasi langsung dalam setiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia, hal ini merupakan salah satu cara untuk menujukkan bahwa Mc Donald’s juga merupakan bagian dan masyarakat lndonesia. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Waka: Tax Report Diharapkan Masuk Dalam Pembahaan Asumsi Tahunan APBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *