Home / Politik / Silaturahmi dan Syukuran Sima, Semua  Berkebaya dan Batik

Silaturahmi dan Syukuran Sima, Semua  Berkebaya dan Batik

Jakarta, Koranpelita.com

Sahabat Indonesia Maju (Sima), merupakan organisasi relawan yang pada pilpres 2019 mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin.

Di Restaurant Thailand, PIK Avenue Rabu 31 Juli 2019 pengurus Sima mengadakan acara silaturahmi sekaligus syukuran ulang tahun Ketua Umum Kris Cantra.

Dikatakan Kris Cantra, bahwa Sima memiliki visi untuk turut menjadi bagian membawa negara ini ke arah yang lebih baik. Misinya di antaranya ketika pilpres 2019 yang lalu yaitu untuk memenangkan Jokowi, dan itu merupakan misi jangka pendek. Saat ini setelah Jokowi-Amin menang, misi selanjutnya membantu dan mengawal pemerintahan Jokowi-Amin. Kedua, memantapkan Sima bagaimana bisa berkontribusi dan berperan aktif dalam melayani masyarakat.

Sima juga akan mendorong dan mendukung siapa saja calon pemimpin baik daerah atau pun presiden yang punya niat baik membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Disampaikan salah satu pembina Sima Melani Jofatma, bahwa Sima tidak perlu terjun ke politik praktis tapi Sima tetap harus mendukung mereka para calon pemimpin bangsa ini yang betul-betul punya niat baik ingin membangun, menyejahterakann rakyatnya dengan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Kris menambahkan, untuk membawa Sima ke arah yang lebih baik, diharapkan semua pengurus bisa bekerja dan memiliki tanggungjawab yang lebih baik.

Pada acara tersebut, Sima tidak mau ketinggalan, yaitu sekalugus dalam rangka turut menyemarakan Silaturahmi dan Syukuran Sima, Semua  Berkebaya dan Batik mengkampanyekan kembali budaya menggunakan pakaian asli khas Indonesia, mereka yang hadir pun untuk perempuan berpakaian kebaya dan laki-laki berpakaian batik. (mbh)

About dwidjo -

Check Also

Ini Nama Bocoran Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi, koranpelita.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bekasi sudah usai beberapa waktu lalu. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *