Home / Pendidikan / Kepsek SMPN 01 Cigombong tutup kegiatan PLS

Kepsek SMPN 01 Cigombong tutup kegiatan PLS

Kepala Sekolah SMPN 01 Cigombong, Wahyudi, S,Pd, M,Pd, menutup kegiatan pengenalan lingkungan Sekolah (PLS) dan pengenalan kepramukaan SMP Negeri 01 ,Cigombong, Bogor.
” Kegiatan PLS ini di mulai hari Senin 15 Juli 2019 lalu sampai hari Jum’at 19 Juli 2019, dilanjutkan kegiatan pengenalan kepramukaan dari hari jum’at 19 Juli 2019 untuk pengenalan lingkungan dan alam serta kepemimpinan dan kedisiplinan bagi siswa baru ,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/7/2019).
Kegiatan diikuti sebanyak 360 murid tahun ajaran 2019, yang berakhir  dan ditutup secara resmi oleh Pembina upacara SMPN 01 Cigombong, Drs. Ahmad Yani, Staff Kesiswaan, dan Pembina Pramuka Wanita, Dewi Susanti. S,Pd, Sabtu 20 Juli 2019, pukul.10.48.WIB.
“Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan PLS dan Pramuka dapat diikuti oeh seluruh siswa baru didampingi kakak kelas 8 dan kelas 9, semua aman dan lancar tanpa ada kendala baik yang sakit maupun hal yang lainnya. Semua siswa dalam kondisi sehat dan kembali pulang ke rumahnya masing masing,”tambah Pembina OSIS SMPN 01 Cigombong, Niwan.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Bupati Puncak: Mahasiswa Papua yang Eksodus  Agar Kembali Belajar

Puncak, Koranpelita.com 835 pelajar dan mahasiswa asal Papua yang tengah menuntut ilmu di daerah lain ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *