Home / Daerah / DPD Golkar Kalsel Dukung Penuh Airlangga Hartarto

DPD Golkar Kalsel Dukung Penuh Airlangga Hartarto

Banjarmasin, Koranpelita.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) sudah memantapkan diri mendukung penuh atas pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar bagi Airlanga Hartarto untuk periode mendatang.

Dukungan penuh dan bulat tersebut tentunya berdasarkan evaluasi atas kinerja positif Airlangga selama memimpin partai warna kuning selama lebih satu tahun.

dalam kurun waktu 1 tahun dua bulan Airlangga mampu menaikan raihan suara Partai Golkar dari sebelumnya hanya 6 persen naik menjadi 13 persen
Terlebih, untuk pencalonannya kembali, kini Airlangga sudah memperoleh dukungan sebanyak 27 provinsi se Indonesia.

” Jadi atas dasar itu kita tetap mendukung Airlangga untuk Ketua Umum yang akan datang,” tegas Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian H K, kepada wartawan, di Banjarmasin, Selasa (16/7/2019) sore tadi.

Menurutnya, kinerja Airlangga Hartarto selama ini tergolong luar biasa, karena dalam kurun waktu 14 bulan berhasil menaikan suara di parlemen hingga menempatkan Partai Golkar diurutan kedua dengan 85 kursi.

” Itu kinerja Airlangga kita nilai sangat luar biasa, dan sangat layak untuk memimpin untuk kedua kali,” kata dia.
H Supaian H K yang juga Ketua Komisi III DPRD Kalsel ini pun menyebut,

denganduduknya kembali Airlangga memimpin Partai Golkar kedepan sangat dimungkinkan bisa lebih membesarkan Partai Golkar lagi, sehingga dapat mencalon sebagai presiden di masa akan datang.

Disinggung apa yang diharapkan bagi Kalsel jika Airlangga terpiih kembali?
H Supian HK, berharap agar Kalsel memperoleh prioritas dalam pembangunan infrastruktur dengan cara memperkuat masuknya dana APBN untuk melanjutkan pembangunan, seperti Jalan Bebas Hambatan Banjarbaru-Batulicin, pembangun rel kereta api dan lainnya.

” Tapi sekarang dana APBN sudah cukup banyak masuk tapi, kedepan berharap bisa lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Ipik)

About dwidjo -

Check Also

Warga Kotim Sepuluh Tahun Terbaring Sakit Hanya Bisa Minum Susu

Sampit,koranpelita.com. Camat Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng,Ir.Eddy Mashami menginformasikan via ponselnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *