Home / News / Jadi Artis, SNA Ingin Sukses seperti NKS

Jadi Artis, SNA Ingin Sukses seperti NKS

Ia memang sedang memulai karir. Kuliahnya di jurusan akutansi di salah satu kampus di Jawa Barat, sudah mendekati akhir. Jadi, Salwa Nurul Annisa yang sering dipanggil SNA, memiliki waktu untuk kembali mengejar karirnya sebagai selebriti.

“Aku lagi skripsi. Sudah selesai tinggal nunggu jadwal sidang,” ungkap gadis kelahiran Purwakarta berusia 21 tahun itu saat ditemui di sela-sela sebuah pemotretan.

Salwa sedang membaca buku.  Agak nyleneh juga saat ketahuan buku yang dibaca. Sebagai gadis Jawa Barat yang biasa berbahasa Sunda, ia membaca buku dengan judul bahasa Jawa: Nami Kulo Sumarjono.

“Bukunya enak dibaca. Judulnya aja yang bahasa Jawa, tapi isinya berbahasa Indonesia. Buat aku, ini menarik. Menginspirasi,” ungkap Salwa yang sudah sejak kecil banyak naik-turun panggung perlombaan.

Ia mengaku, ingin seperti tokoh dalam buku itu. Dari desa tapi mampu menunjukan kepada siapa saja bahwa kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras. Dan, Salwa ikut membuktikan teori ini. Sebab, setelah banyak menimba ilmu dari berbagai perlombaan sejak kecil, kini, jalannya membangun karir tidak terlalu sulit.

Belum lama ini, ia juga membintangi FTV berjudul Cinta Terlarang yang tayang di SCTV. “Aku juga lagi menggarap single, mudah-mudahan tidak lama lagi bisa kita dengarkan,” kata penyuka warna putih yang memiliki tinggi badan 167 itu.

Buku Nami Kulo Sumarjono atau yang oleh pembacanya disingkat menjadi buku NKS, berkisah tentang perjuangan seorang pria desa bernama Sumarjono yang lahir di Kulon Progo. Masa kanak-kanaknya dilewati dengan berat sebagai anak gunung, kemudian sukses menembus kampus ternama di Bandung. Setelah itu, mampu merubah semua masa lalunya yang perih menjadi penuh pencapaian.

“Membaca masa lalunya, sedih juga. Perjuangannya berat, sebelum akhirnya mendapat kebahagiaan. Termasuk perjuangan untuk mendapatkan cinta dari wanita yang diyakini akan menjadi pendamping hidup,” ungkap Salwa.

Tuntas membaca buku NKS, SNA ingin sukses seperti NKS. “Iya saya terinspirasi seperti NKS. Saya kan juga dari sebuah desa di Purwakarta,” tutur artis yang dalam waktu dekat juga akan tampil dalam sebuah film layar lebar itu.(red)

About redaksi

Check Also

Renovasi Masjid Istiqlal Ditargetkan Selesai Maret 2020

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan renovasi Masjid Istiqlal, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *