Home / Jabotabek / Kepala Kesbangpol DKI Minta Saling Bahu Membahu Tingkatkan Kinerja

Kepala Kesbangpol DKI Minta Saling Bahu Membahu Tingkatkan Kinerja

Jakarta, Koranpelita.com

Setelah dilantik Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anis Baswedan menempati jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, Taufan Bakri mengaku berbahagia.

Kepala Kesbangpol DKI Taufan Bakri

Taufan Bakri lulus pada lelang jabatan, meskipun sebelumnya sudah menjabat pelaksana tugas di Kesbangpol. Sehingga Anies menempatkannya di Kesbangpol sebagai orang nomor satu.

Taufan Bakri secara tegas mengatakan, untuk seluruh pejabat dan staf Badan Kesbangpol tingkat Propinsi dan lima wilayah kota agar saling bahu membahu dalam menjalankan program-program Gubernur DKI Jakarta dan selalu menciptakan situasi aman dan kondusif di Ibukota Jakarta, sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya.

“Kini saatnya untuk saling bahu membahu. Saling kerja sama yang baik. Demi satu tujuan dan bekerja secara profesional serta tingkatkan kinerja,” kata Taufan Bakri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman semuanya juga para media, doakan saya semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta,” tambahnya. (naz)

 

About redaksi-2

Check Also

Lebaran Betawi Lestarikan Makanan Budaya Betawi

Jakarta, Koranpelita.com Mengangkat tema ‘Dengan Budaya Kite Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Indonesia’, Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *