Home / News / Jaksa Agung Tandatangani Prasasti Peremajaan Masjid Baitul Adli

Jaksa Agung Tandatangani Prasasti Peremajaan Masjid Baitul Adli

Jakarta, Koranpelita.com
Jaksa Agung HM Prasetyo didampingi Wakil Jaksa Agung Arminsyah menandatangani prasasti peremajaan Masjid Baitul Adli yang berada di lingkungan kompleks kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Jaksa Agung Praesetyo dalam kesempatan itu memberikan pesan kepada jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia untuk menjadikan iman sebagai penopang hidup.

“Selain itu jadikan pikiran dan karya nyata untuk menjalankan hidup yang berarti dan jadikan jiwa yang bersih sebagai kekuatan kita,” tuturnya.

Adapun penandatanganan prasasti peremajaan Masjid dilakukan setelah Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung dan keluarga besar Kejaksaan melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Masjid Baitul Adli.

Sementara itu Ustadz KH Muhammad Subki Al-Bughury sebagai Imam dan Khotib sholat Ied dalam ceramahnya antara lain mengajak semua umat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Jaksa Agung HM Prasetyo seusai melaksanakan sholat Idul Fitri melakulan gelar open house di rumah dinas yang berada di Kompleks Menteri Jalan Denpasar Raya Nomor 12A, Kuningan, Jakarta Selatan.(did)

About dwidjo -

Check Also

Perlunya Pendekatan Kebudayaan untuk Atasi Permasalahan di Papua

Tangerang,  Koranpelita Isu Papua yang terus menjadi perhatian masyarakat mendorong kalangan aktivis muda menyelenggarakan Dialog ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *