Home / TNI/Polri / Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bantu Pembangunan Kantor Kepala Kampung Banda
KARYA BAKTI-Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC melakukan karya bakti dalam rangka membantu pembangunan kantor kepala kampung di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. (ist)

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bantu Pembangunan Kantor Kepala Kampung Banda

Keerom, Koranpelita.com

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC melakukan karya bakti dalam rangka membantu pembangunan kantor kepala kampung di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Rabu (15/5).

Satgas Pamtas Yonif 126/KC disamping melaksanakan tugas menjaga pengamanan di sepanjang perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat dan membantu aparat pemerintah kampung dalam melaksanakan kegiatannya

Seperti yang dilaksanakan Satgas Yonif 126/KC dari Pos Waris yang dipimpin Komandan Pos beserta 7 orang anggota melaksanakan karya bakti untuk membantu warga dalam membangun ruangan kantor kepala kampung Banda.

Kegiatan yang dilakukan adalah menambah ruangan kantor yang selama ini kantor kepala kampung masih kurang.

Kurangnya warga untuk membantu kegiatan ini membuat Prajurit TNI untuk ikut membantu mempercepat menyelesaikan pembangunan ini.

Kepala Kampung Joni Mere mengatakan kami sangat senang karena dapat bantuan dari Prajurit TNI membantu penyelesaian bangunan ini. kalau hanya warga sendiri yang kerja akan lambat.

“Dengan kehadiran Prajurit TNI telah menambah semangat warga untuk membantu pembangunan ini “, ujarnya.

Komandan Pos Lettu Inf Dewangkoro menyampaikan kami selalu siap membantu dan bekerjasama dengan aparat kampung dan masyarakat untuk membangun dan meningkatkan kehidupan masyarakat di kampung Banda.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sumpah Palapa Embrio Paling Kuat Janin Persatuan Indonesia

Jakarta, Koranpelita.com Sumpah Palapa merupakan embrio paling kuat bagi janin persatuan Indonesia. Wilayah nusantara yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *