Home / Jabotabek / Pemprov DKI Sediakan Buka Puasa di 242 Wilayah RT

Pemprov DKI Sediakan Buka Puasa di 242 Wilayah RT

Jakarta, Koranpelita.com

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyediakan acara buka puasa bersama di 242 Rukun Tetangga (RT) di wilayah DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali menjalankan kegiatan buka bersama Jakarta Bahagia. Di kerja sama kali ini ada unsur pemerintah, lalu unsur masyarakat, baik dari Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap, dan juga Rumah Zakat. Serta, sekarang komponen BAZNAS BAZIS juga ikut terlibat, dan kita akan menyelenggarakan di 242 RT di seluruh Jakarta kegiatan buka bersama,” tulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun media sosialnya, Rabu (15/5/2019).

Menirut Anies, di Jakarta ini ada ironi. Sebagian bisa berbuka puasa dengan makanan yang sering berlebihan sementara sebagian hanya bisa berbuka dalam kondisi kekurangan. “Karena itu, kami berharap lewat lembaga-lembaga ini, bukan saja kegiatan di 242 lokasi, tetapi kami juga mengundang kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk ikut memfasilitasi bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan makanan berbuka puasa,” imbau Anies Baswedan.

Apresiasi kepada semua pihak yang ikut terlibat pada #JakartaBahagia tahun ini. InsyaAllah ini menjadi awal bagi kerja-kerja bersama berikutnya. (esa) #ABW

About redaksi-2

Check Also

Hasto Wardoyo Jadi Narasumber Talk Show HAN 2019

Jakarta, Koranpelita.Com Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana ( BKKBN) dr Hasto Wardoyo, SpOG(K) menjadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *