Home / Daerah / Melalui Tarling Baznas Bagikan Santunan untuk DKM Masjid
Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman bersama Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H Yosef Umar ketika menyerahkan santunan.
Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman bersama Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H Yosef Umar ketika menyerahkan santunan.

Melalui Tarling Baznas Bagikan Santunan untuk DKM Masjid

Cianjur, Koranpelita.com

Kegiatan Tarling atau tarawih keliling dilaksanakan Pemkab Cianjur, Jawa Barat diwarnai pemberian santunan dari Baznas Kabupaten Cianjur kepada DKM Masjid sebesar Rp10 juta.

Salah satunya Tarling dengan penyerahan santunan diantaranya ketika Tarling Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman di Masjid At-Tauhid,  Desa Bojongpicung,  Kecamatan Bojongpicung, Selasa (14/5) malam.

Tarling Plt Bupati didampingi Rombongan Perangkat Daerah dan Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H. Yosef Umar, para Wakil Ketua diantaranjya Hilman Saukani, dan lainnya. Kedatangan mereka disambut hangat  oleh jama’ah masjid At-Tauhid.

Plt Bupati mengatakan, tarawih keliling  dilaksanakan, selain untuk bersilaturahmi akan tetapi diharapkan kegiatan ini dilaksanakan agar membawa berkah.

“Tarling  ini perlu dibangkitkan kembali untuk bersilaturahmi antara FKPD bersama masyarakat Cianjur,” tuturnya.

Ketua MUI Kecamatan Bojongpicung Sirojudin mengucapkan terima kasih Kepada Pemkab Cianjur yang sudah menyisihkan waktunya untuk melaksanakan ibadah tarawih di Wilayah Bojongpicung.

“Apa yang didistribusikan kaitan dengan waktu tenaga, pengorbanan tidak ada yang sia-sia ini, semata-mata untuk menjalin silaturahmi yang baik agar pemerintah dan Masyrakat bisa sejalan membangun Kabupaten Cianjur,”ucapnya.  (mans)

About redaksi-2

Check Also

Tingkatkan Kualitas Alumni, Fakultas Hukum UPR Revisi Visi dan Misi

Palangka Raya, Koranpelita.com Kiprah Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR) dalam memberikan layanan pendidikan telah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *