Home / TNI/Polri / Kasau Buka Bersama Civitas Akademika dan Taruna-Taruni AAU
BUKA PUASA BERSAMA- Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, melaksanakan buka puasa bersama civitas akademika dan taruna-taruni AAU, di Gedung Sabang-Merauke , Kesatrian AAU, Maguwo, Yogyakarta, Rabu (15/5).(dispenau)

Kasau Buka Bersama Civitas Akademika dan Taruna-Taruni AAU

Yogyakarta, Koranpelita.com

Memasuki hari ke-10 puasa Ramadan 1440 H,  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna melaksanakan buka puasa bersama civitas akademika dan taruna-taruni Akademi Angkatan Udara, di Gedung Sabang-Merauke (GSM), Kesatrian AAU, Maguwo, Yogyakarta, Rabu (15/5).

Kasau mengatakan, bulan suci ramadan selain bulan penuh rahmat dan ampunan Allah SWT, juga merupakan bulan penempaan kita sebagai umat islam dengan harapan di bulan suci ramadan, kita menjadi pribadi yang jujur, sabar, dan dermawan serta menjadi hamba yang bertakwa.

Kasau juga menambahkan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh civitas akademika AAU.

“AAU merupakan kawah candradimuka untuk mendidik dan menempa putra-putri terbaik bangsa sehingga dapat memiliki pengetahuan dan skill yang mumpuni dan karakter yang kuat sebagai calon pemimpin TNI AU,” ujar Kasau.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri personel AAU dan Lanud Adisutjipto berlangsung khidmat dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian dilanjutkan sambutan Kasau, serta tausiah ramadan oleh ustadz H. Abdulah Abu Bakar, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah, kemudian diakhiri dengan salat isya dan tarawih berjamaah.

Turut mendampingi Kasau, Koorsahli Kasau, Para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, II dan III, Dankodiklatau, Dankoharmatau, Dankorpaskhas, Danseskoau, Para Kadis jajaran Mabesau, pengurus pusat PIA Ardhya Garini dan seluruh pejabat AAU dan Lanud Adisutjipto.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Korps Marinir Ikuti Caseva  dan SMEE

Jakarta,  Koranpelita. Com Korps Marinir mengikuti “Joint Combined TNI-INDOPACOM Casualty Evacuation (CASEVAC) and Subject Matter ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *