Home / News / Prabowo: Saya Membela Kebenaran dan Akan Terus Melawan Kecurangan

Prabowo: Saya Membela Kebenaran dan Akan Terus Melawan Kecurangan

Jakarta, Koranpelita.com

Prabowo menegaskan akan terus berjuang membela kebenaran dan melawan bentuk kecurangan di perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

“Bahkan saya yakin akan berjuang bersama rakyat, dan saya pun telah menyiapkan surat wasiat. Bersama Sandiaga Uno serta pimpinan BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif pada tahun 2019 ini,” tegas Prabowo di Simposium Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Memurut Prabowo, atas dasar kecurangan pemilu secara terstruktur, sistematis, dan masif, maka saya akan terus berjuang bersama rakyat. Karena itu, ia telah menyiapkan wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum.

Sehingga, keikhlasan perjuangan yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukungnya demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia.

“Saudara sekalian, sore hari ini saya ke Kartanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum. saya akan membuat surat wasiat saya. saya katakan, gak usah nakut-nakuti dengan makar-makar. orang-orang ini, tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar,” tukasnya.

“Jenderal itu mempertaruhkan nyawanya dari sejak muda. mereka tidak makar. kita membela negara dan bangsa Indonesia,” ungkapnya

Prabowo meminta kepada seluruh aparat penegak hukum di Indonesia untuk tidak menakuti bangsa dengan senjata yang diberikan oleh rakyat. “Ada yang mengatakan Pak Prabowo bagaimana sikapnya. katanya ada yang minta ketemu saya. bolak balik minta ketemu. Berbicara boleh, berunding boleh, menyerah tidak boleh,” tegasnya.

“Kami masih menaruh secercah harapan. kami menghimbau insan-insan di KPU, kami menghimbau, kau anak-anak indonesia yang ada di KPU, sekarang nasib masa depan bangsa Indonesia ada di pundak mu. kau yang harus memutuskan kau yang harus memilih. menegakkan kebenaran dan keadilan demi keselamatan bangsa dan rakyat indonesia. atau meneruskan kebohongan ketidak adilan, berarti kau mengizinkan penjajahan terhadap rakyat indonesia. kami masih menaruh harapan kepadamu,” tandasnya. (esa)

About redaksi-2

Check Also

RUU Pertanahan Tak Sejalan dengan Kebijakan Presiden Jokowi

Jakarta, Koranpelita.com Pemerintah dan DPR diingatkan untuk tidak memaksakan pengesahan RUU Pertanahan pada periode DPR ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *